Sukses

Intip Inspirasi Gaya Fashion Tampil Stylish Bareng Saudara Kembar

Liputan6.com, Jakarta Sejak kecil, saudara kembar pasti selalu dipakaikan baju yang sama oleh orangtua mereka. Hal ini dilakukan agar tidak muncul rasa cemburu satu sama lain. Namun seiring bertambahnya usia dan menjadi lebih dewasa, terkadang saudara kembar justru tidak ingin lagi memakai baju yang sama.

Nah, jika saudara kembar Anda merasakan hal yang sama, mungkin kalian dapat mengintip inspirasi gaya fashion dari para influencer kembar berikut ini.

Dirangkum dari berbagai sumber, ketiga pasang saudara kembar ini memiliki gaya dengan ciri khasnya masing-masing. Meski tak selalu mengenakan baju yang sama, tapi mereka tetap tampil kompak dengan baju yang senada.

1. Effortlesly Chic

 

Don't mess with us 💁👭

Sebuah kiriman dibagikan oleh Molly Blutstein (@accidentalinfluencer) pada

Saudara kembar Molly dan Reese Blutstein memiliki gaya yang senada. Mereka hampir tak menyukai gaya yang menor dan berlebihan. Jika karakter Anda dan kembaran mirip seperti mereka, coba sama-sama kenakan T-shirt yang dipadukan dengan celana panjang kekinian. Tinggal tambahkan sneakers atau sepatu flat andalan.

 

2 dari 3 halaman

2. Quirky Style

Jika Anda dan kembaran memiliki karakter berbusana yang cukup berani, seperti permainan warna dan motif, bisa menyontek gaya si kembar Ami dan Aya Suzuki.

Mereka sangat kental dengan gaya khas anak muda Harajuku yang terkenal berani bereksperimen. Misalnya sama-sama mengenakan setelan atasan dan bawahan namun dengan pilihan warna-warna neon yang eye catching.

 

3 dari 3 halaman

3. Glowing Glam

Anda dan kembaran memiliki selera fashion yang sama, yaitu sama-sama menyukai tampilan yang elegan, glam dan sensual. Tentu sangat mirip dengan pasangan saudara kembar Cipriana Quann dan TK Wonder.

Mereka gemar tampil seksi dan glamor saat menghadiri beberapa acara tertentu. Tak ada salahnya menyontek gaya stylish yang khas milik mereka, seperti mengenakan padanan gaun transparan dan setelan atasan off shoulder plus rok pensil berbahan kulit.

Foto: Instagram.com/@ayaxxamiya