Sukses

Saat Takdir Memainkan Perannya, Saudara Kembar Ini Dikaruniai Bayi di Hari yang Sama

Cemas tidak mendapat kabar setelah istrinya melahirkan, pria ini malah dapat kejutan dari saudara kembarnya. Istrinya juga melahirkan di hari yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Dua orang yang merupakan saudara kembar di Michigan, Amerika Serikat, merasa terkejut bercampur senang, ketika istri mereka kompak melahirkan di hari yang sama.

Istri dari Joshua Thorington, Denise, melahirkan bayi laki-laki bernama Jack pada pukul 04.18 tanggal 27 Maret 2018 waktu setempat. Berselang satu jam kemudian, saudara kembar Joshua, Justin dan istrinya, tiba di rumah sakit Munson Medical Center Traverse City, Michigan. Tempat yang sama dengan saudara kembarnya, melalui proses persalinan.

Setelah Joshua dan Denise mengumumkan kelahiran putranya, semua anggota keluarga bertanya kapan bisa menemui bayi mereka yang baru lahir. Hanya ada dua orang yang tidak menanyakan hal itu, Justin dan istrinya.

"Kami tidak mendengar apapun dari mereka, saya jadi berpikir ada sesuatu yang terjadi," kata Joshua dilansir dari New York Post, Selasa (3/4/2018).

Saat itulah Justin memberitahu bahwa sang istri sedang melahirkan. Tepat sebelum tengah malam di hari yang sama, Alex melahirkan seorang bayi perempuan bernama Lucy.

"Itu seperti sudah ditakdirkan," kata Joshua. Mereka bahkan bercanda mengapa hal langka seperti ini bisa terjadi.

"Awalnya saya tidak terlalu memikirkan kalau hal itu begitu unik, (mungkin karena kami kembar), tetap semakin saya memikirkannya, semakin saya menyadari betapa istimewa hal tersebut," kata Justin kepada Fox News.

 

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar bersama menjadi orangtua baru

Menurut Justin, Lucy dan Jack akan selalu memiliki seseorang untuk bisa hidup bahagia, dan seseorang yang ada untuk bersandar atau memberikan dukungan untuk melalui masa-masa sulit.

Ibu dari Joshua dan Justin, Lisa, memberitahu Fox News bahwa kelahiran itu membuat kedua keluarga merasa sangat bahagia.

"Mereka sangat dekat sampai pada tingkat tertentu. Itu jelas masuk akal," kata Lisa.

Justin mengatakan dia bersyukur bahwa mereka berdua akan memiliki pengalaman sama sebagai orangtua dan bisa belajar dari satu sama lain.

Menurutnya, hal itu akan membuat keduanya lebih dekat bersama dengan keluarga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.