Sukses

Kim Kardashian Terinspirasi Buat Parfum dari Bentuk Tubuhnya

Kim Kardashian akan merilis parfum dengan botol berbentuk tubuhnya, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian cukup serius menjalani berbagai usahanya. Mulai dari usaha makeup hingga parfum. Untuk lini parfumnya yang bernama KKW Fragrance, Kim Kardashian akan merilis inovasi terbaru.

Tidak hanya memberikan inovasi aroma dari parfum itu sendiri melainkan juga inovasi bentuk botol parfumnya. Kim memikirkan betul-betul kemasan yang akan mencerminkan kepribadiannya.

Dilihat dari Twitter pribadinya, Kim Kardashian sepertinya hendak merilis parfum dengan botol berbentuk tubuh manusia. Penasaran?

 

🔥KKW BODY🔥 Here is a look at @kkwfragrance’s NEW #KKWBODY launching on 4/30! The Bottle is in a box like a museum pedestal and designed from a mold of Kim’s body. The Fragrance Notes are: . TOP: Vert de Bergamot, Vert de Mandarin, Baies Rose Orpur, Peach Nectar . MIDDLE: Ylang Ylang Moheli Orpur, Rose Turkey Absolute, Jasmine Sambac Absolute . BASE: Vetiver Haiti Orpur, Sandalwood Australia Orpur, Golden Amber, Musk . . Price TBA. Are you into it? Reminds me of a modern version of the Gaultier fragrance bottles. ——————————————————————— Follow me to stay updated on the latest makeup news, product launches, restock alerts & more! Also, tag or DM me to share MAKEUP NEWS or by using the #hotfiremakeup hashtag! 📷 @kimkardashian Thanks @makeup2themaxx for the DM —————————————————————— #makeup #makeupartist #makeupaddict #makeupjunkie #makeupobsessed #makeuponpoint #makeuplover #makeupbrushes #makeupnews #cosmetics #bbloggers #beautyjunkie #beautybloggers #ilovemakeup #mua #makeupblogger #makeuptalk #instamakeup #beautyaddict #lipstickjunkie #makeuphaul #kimk #kimkardashian #kimkardashianwest #kkw #kkwfragrance

A post shared by HotFire Makeup (@hotfire.makeup) on

Kim Kardashian sepertinya begitu menggilai bentuk tubuhnya yang curvy. Sampai-sampai, ia terinspirasi untuk membuat parfum dengan botol berbentuk tubuh curvy. Parfum ini pun juga diberi nama KKW Body Fragrance.

Aroma dari KKW Body Fragrance ini bukan beraroma tropis seperti parfum kebanyakan. Melainkan aroma seksi yang terinspirasi dari kulit. Parfum ini memiliki aroma citrus para note atas yang dipadukan dengan ylang-ylang, mawar, dan melati sambac. Sedangkan untuk base note, Kim memiliki aroma musky yang mewakili aroma kulit.

 

COMING SOON 04.30

A post shared by KKW FRAGRANCE (@kkwfragrance) on

Uuntuk kemasan botol pada parfumnya, Kim terinspirasi untuk menggunakan miniatur kreasi lekuk tubuhnya sendiri. Botol parfum ini lebih mirip manekin yang dipajang di laboratorium ataupun museum.

KKW Body Fragrance dinilai memiliki aroma yang lebih terperinci secara anatomi dariapda Jean Paul Gaultier Classique. Rencananya, Kim akan merilis KKW Body Fragrance ini pada 30 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.