Sukses

Tutup Butik, Kim Kardashian Buka Lini Pakaian Dalam

Setelah menutup butiknya, kini Kim Kardashian akan buka lini pakaian dalam

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian baru saja mengumumkan bahwa butik pakaiannya yang bernama Dash store resmi ditutup. Meski gagal menjalankan bisnis pakaian, Kim Kardashian nampaknya tidak menyerah untuk merambah bisnis di dunia fashion.

Baru-baru ini, Kim Kardashian merilis sebuah lini pakaian dalam miliknya. Ini menjadi brand terbaru dari Kim Kardashian untuk menggantikan bisnis Dash store yang tutup.

 

Love this shoot by @gregswalesart for my KKW X MARIO shoot! Hair by @chrisappleton1

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Dilansir dari TMZ pada Rabu (25/4/2018), Kim Kardashian memang sedang mengembangkan bisnis dengan beberapa brand yang diperuntukkan bagi kaum wanita. Semua bisnis yang dijalankan oleh Kim Kardashian ini nampak bersaing dengan brand Good American yang dimiliki oleh Khloe Kardashian.

Kim Kardashian selalu tentang memiliki shapewear yang baik. Kim sendiri secara rutin memakai pakaian dalam sebagai bagian dari pakaian sehari-hari. Sehingga ia pun mencoba bisnis ini yang dirasa lebih lekat dengan kesehariannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dirilis akhir tahun

Nama Kim akan begitu nampak dalam produk pakaian dalam dan shapewear ini. Ia turun langsung mengurusi segala aspek yang dibutuhkan untuk mengembangkan lini pakaian dalam ini. Kim pun bekerja sama dengan orang-orang yang mengurusi Good American.

Lini pakaian dalam dan shapewear milik kim ini akan rilis sebelum akhir tahun ini. Pasalnya, Kim sedang mempersiapkan produk yang tidak hanya terbatas, namun juga produk yang dibuat secara massal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.