Sukses

Trik Kim Kardashian Tuntaskan Mata Panda

Mata panda bisa melanda siapa saja, begitu juga dengan Kim Kardashian yang ternyata punya trik khusus untuk mengatasinya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian, sang selebritas ini tak henti-hentinya menarik perhatian. Bahkan, ia juga sukses menjadi mogul di bidang fashion dan kecantikan. Ia tahu betul akan keunggulan dirinya, sehingga Kim Kardashian pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Peluang ini ia gunakan untuk melansir sejumlah produk kecantikan bertajuk KKW Beauty.

Produk milik Kim Kardashian ini pun sudah eksis sejak satu tahun lalu, dan hingga kini KKW Beauty terus berinovasi mengeluarkan koleksi-koleksi makeup, seperti powder contour kit, glitter pigment powder, dan glosses.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trik Kim Kardashian Tuntaskan Mata Panda

Riasan Kim Kardashian memang selalu tampak sempurna, bahkan tak ada sedikit cela di wajahnya yang terlihat. Jika tanpa makeup, Kim Kardashian membeberkan bahwa tampilannya memiliki masalah pada bagian bawah matanya yang menghitam. Bahkan untuk menyiasati tampilan tersebut, dibutuhkan trik tepat sehingga hasilnya optimal.

3 dari 3 halaman

Trik Kim Kardashian Tuntaskan Mata Panda

Ternyata Kim Kardashian tak segan membagikan rahasianya pada Anda. Ia membeberkan cara tepat untuk meminimalisasi lingkar hitam pada matanya dengan bantuan makeup. Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, produk yang digunakannya adalah concealer cair yang diaplikasikan pada bawah mata. Dilanjutkan dengan loose setting powder. Dengan cara mudah ini, tentunya Anda juga bisa menirunya di rumah. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.