Sukses

Inspirasi Gaya Busana Monokrom ala Meghan Markle yang Anggun dan Elegan

Ingin tampil elegan dan anggun? Pilihan busana monokrom Meghan Markle mungkin bisa menjadi inspirasi Anda untuk bergaya.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle menjadi perbincangan publik sejak kabar pertunangannya dengan Pangeran Harry. Wanita cantik ini pun semakin populer karena memiliki gaya yang chic, elegan dan menawan saat menemani Pangeran Harry menghadiri berbagai acara kerajaan.

Meghan Markle menyukai tampil dengan gaya busana yang sederhana, tapi tetap stylish dan anggun. Ia kerap tampil dengan busana bertema monokrom yang klasik.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (25/4/2018), intip inspirasi gaya monokrom ala Meghan Markle berikut ini.

 

When it drops by five degrees in Miami... #spring #meghanmarkle #royalcouple #princeharry #coldfront

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chic Parisien (@chicparisien) pada

Meghan Markle mengenakan padanan blouse warna putih dengan long coat warna hitam sebagai luaran layaknya dress. Penampilannya terlihat semakin chic dengan menambahkan celana skinny,sepatu heels dan tas berwarna senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ladylike

Tampil classy dengan midi dress bermotif garis vertikal warna putih rancangan Altuzarra dan blazer warna netral sebagai aksen. Penampilan Meghan terlihat semakin modis dengan menambahkan sling bag dan strap heels.

3 dari 3 halaman

Serba Hitam

Saat menghadiri sebuah acara formal bersama Pangeran Harry, Meghan Markle memilih mengenakan midi dress warna hitam rancangan Chanel dengan sentuhan ikat pinggang. Tak ketinggalan tas pesta dan sepatu heels yang berwarna serasi.

Foto: instagram.com/@justjared

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.