Sukses

Meghan Markle Pilih Gaun Ini di Ulang Tahun Ratu Elizabeth II

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle nampak terlihat sibuk belakangan ini. Di samping ia masih mempersiapkan pernikahannya, Meghan Markle nampak setia menemani Pangeran Harry melakukan kunjungan kerajaan ke mana pun. Termasuk menghadiri pesta ulang tahun Ratu Elizabeth II yang berlangsung pada Minggu (22/4/2018).

Meghan Markle nampak anggun dengan gaun pilihannya. Gaun ini pun juga serasi dengan pakaian yang digunakan Pangeran Harry. Seperti apa gaun yang digunakan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan memukau Meghan Markle

Meghan Markle memilih cape dress dari Stella McCartney untuk menghadiri pesta ulang tahun Ratu Elizabeth II. Perayaan 92 tahun Ratu Elizabeth II ini dihadiri oleh seluruh anggota kerajaan, kecuali Pangeran William dan Kate Middleton serta tamu kehormatan lainnya.

Meghan Markle tiba bersama Pangeran Harry dengan penampilan yang begitu formal namun tetap fashionable. Ia memilih gaun berwarna navy dari Stella McCartney yang dikombinasikan dengan sepasang sepatu berwarna senada dari Manolo Blahnik.

Penampilan Meghan Markle makin nampak chic dengan clutch bag dari Naeem Khan Armory Zodiac.

3 dari 3 halaman

Serasi dengan Pangeran Harry

Penampilan Pangeran Harry nampak serasi dengan outfit yang dikenakan Meghan Markle. Di mana Pangeran Harry memilih setelan jas berwarna navy dan sepatu pantofel hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.