Sukses

Inspirasi Gaun Musim Semi dari Meghan Markle

Simak gaun Meghan Markle yang bisa jadi inspirasi di musim semi

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle kembali terlihat menemani Pangeran Harry melakukan kunjungan kerajaan. Ini menjadi pertama kali Meghan Markle kembali terlihat setelah libur Paskah.

Meghan Markle menemani Pangeran Harry untuk menghadiri pertemuan bersama delegasi muda di Commonwealth Youth Forum pada Rabu (18/4/2018) waktu Inggris. Gaun yang digunakan Meghan Markle bisa menjadi inspirasi Anda untuk gaun musim semi. Penasaran?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi Gaun Musim Semi dari Meghan Markle

 

#meghanmarkle #princeharry #royal #royalfamily

A post shared by Meghan Markle Daily (@meghanmarkle_style) on

Meghan Markle memilih pakaian yang tepat untuk udara hangat di London saat ini. Meghan Markle mengenakan midi dress Altuzarra bermotif garis hitam putih. Gaun ini pun dibanderol dengan harga 1995 dollar atau sekitar Rp 26 juta.

Midi dress ini pun dipadukan dengan blazer hitam dari Camilla and Marc yang dikenakan di atas bahunya. Blazer ini pun dibanderol dengan harga 700 dollar atau sekitar Rp 9 juta.

3 dari 3 halaman

Penampilan Pangeran Harry sebagai Duta Pemuda Persemakmuran

Sedangkan untuk tasnya, Meghan Markle memilih tas crossbody dari Oroton dengan motif garis-haris hitam. Tas inipun dibanderol dengan harga 221 dollar atau sekitar Rp 2,8 juta. Meghan Markle pun melengkapi penampilannya dengan sepatu bertali dari Tamara Melon. Sepatu ini memberikan sentuhan akhir yang manis bagi penampilan Meghan Markle.

Pangeran Harry sendiri baru-baru ini diangkat sebagai Duta Pemuda Persemakmuran oleh Ratu Elisabeth II. Sehingga penampilannya pagi ini menandai salah satu peristiwa resmi pertamanya dalam peran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.