Sukses

Meghan Markle Akan Kenakan 2 Gaun di Pernikahannya, Seperti Apa?

Meghan Markle dikabarkan akan mengenakan dua gaun di hari pernikahannya. Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Satu persatu detil pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry terungkap jelang hari pelaksanaannya. Setelah siapa perancang gaun pernikahan dan dekorator bunga, kini kembali terungkap fakta menarik tentang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Dilansir dari Harpersbazaar pada Jumat (20/4/2018), Meghan Markle dikabarkan akan berganti gaun di resepsi pernikahannya. Seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenakan dua gaun

Meghan Markle dikabarkan akan mengenakan dua gaun saat pernikahannya. Di mana pada saat pemberkatan dan resepsi di siang hari, Meghan Markle akan menggunakan gaun yang lebih formal. Terlebih resepsi pernikahan di siang hari akan dipimpin oleh Ratu Elizabeth II.

Di siang hari Meghan Markle akan tampil dengan gaun tradisional namun fashionable. Sedangkan di malam harinya penampilannya akan berubah menjadi lebih manis.

"Dia akan memiliki dua gaun, satu untuk upacara dan pakaian lain untuk malam. Rencananya adalah dia akan berganti pakaian setelah upacara sehingga dia dapat berpesta semalaman dengan sesuatu yang glamor namun tidak terlalu ketat," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Harpersbazaar.

3 dari 3 halaman

Tampilan yang berbeda

Tampilan Meghan Markle di malam hari akan mengejutkan semua orang, termasuk Pangeran Harry. Gaun pengantinnya sendiri akan didesain secara tradisional dan elegan. Ada diskusi tentang beberapa renda dan cutting tertentu di bagian lengan. Namun, ini masih menjadi rahasia sang perancang dan Meghan Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.