Sukses

Wajah Bersih dan Cerah Hanya dengan 1 Langkah

Seperti Ovale Micellar Water, yang memiliki manfaat membersihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta Wajah yang bersih menjadi syarat utama untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless. Hal ini sering kali tidak disadari sehingga memberikan efek yang kurang baik bagi kulit wajah.

Hal yang tak kalah pentingnya adalah cara-cara membersihkan wajah dan memilih produk pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit juga menjadi faktor pertimbangan yang perlu diperhatikan.

Produk yang dapat memberikan manfaat lain menambah kepraktisan dalam merawat kulit. Seperti Ovale Micellar Water, yang memiliki manfaat membersihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah.

“Ovale Micellar Water mengandung partikel micellar atau biasa disebut micelles yang sangat efektif menghisap kotoran dan minyak dengan maksimal. Jadi sangat efektif membersihkan kotoran dan sisa-sisa makeup yang menempel di kulit,” ujar Senior PR Manager PT Kino Indonesia Tbk, Yuna Eka Kristina di Jakarta, Senin (9/4/2018).

Cara kerja micelles dalam Ovale Miscellar Water adalah seperti magnet yang mengikat berbagai kotoran, debu,minyak, termasuk makeup di wajah untuk kemudian mengangkatnya dengan lembut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Bersih dan Cerah Hanya dengan 1 Langkah

“Karena berbahan dasar air, berbeda dari produk pembersih jenis lainnya, Ovale Miscellar Water aman untuk kulit sensitive, dan hipoalergenik denganmelalui serangkaian uji dermatologi," imbuh Yuna.

Ovale Micellar Cleansing Water juga bebas pewangi dan alkohol, jadi aman digunakan kapan saja, termasuk untuk kulit sensitive, seperti kulit wajah, area paling sensitif dibandingkan bagian tubuh lain. Keunggulan Ovale Micellar Cleansing Water lainnya adalah kerjanya yang efektif.

 

3 dari 3 halaman

Wajah Bersih dan Cerah Hanya dengan 1 Langkah

“Kami sangat mengerti bahwawanita masa kini memiliki mobilitas tinggi dan jadwal yang padat, maka Ovale memberikan solusi praktis karena cara kerjanya yang mengangkat kotoran hanya dalam satu tahapan dan mudah digunakan, jadi Bersih tanpa ribet. Selain itu Ovale Micellar Water juga dibuat dari bahan natural, yaitu mengandung magnolia ekstrak yang dapat mencerahkan kulit wajah secara alami,” jelas Yuna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.