Sukses

Agnez Mo Potong Rambut Makin Ekstrem, Cocok?

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo atau Agnez Monica kembali mengubah gaya rambutnya. Potongan rambutnya kali ini super pendek dan semakin fierce. Seperti apa?

Setelah cukup lama nyaman dengan rambut panjang hingga potongan pixie cut, Agnez Mo kembali bereksperimen dengan gaya rambutnya. Kali ini ia memangkas penuh bagian belakang rambutnya hingga pamerkan lehernya yang jenjang.

 

When in doubt, put ur big white shirt and red lipstick on 👑 #AGNEZMO

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo) pada

1 dari 3 halaman

Rambut Ekstrem Gaya Nyentrik

Selain bagian belakang, rambut bagian samping kanan dan kiri Agnez juga dipangkas habis. Potongan rambut yang satu ini menyisakan bagian atas yang panjangnya hampir menyentuh daun telinga. Tak lupa bagian depan diberi poni yang berikan kesan chic.

Saat melakukan pemotretan belum lama ini, Agnez tampil dengan busana hitam yang dibalut kemeja putih. Dengan potongan rambut super pendek dan anting hoop yang besar, gaya Agnez tampak makin fierce!

2 dari 3 halaman

Hobi Pakai Lipstik Merah

Bukan hanya rambutnya, penampilan kece dari Agnez juga semakin mempesona dengan riasan wajah yang flawless. Apalagi dengan fokus pada warna lipstick merah menyala yang membuat potret simple ini semakin tampak mewah. So cool!

Seperti selebriti yang lain, penampilan dari pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini juga menuai pujian dan kritikan. Meski begitu, seperti yang diketahui Agnez memang dikenal selalu percaya diri dengan penampilannya. Kalau menurut kalian bagaimana dengan gaya rambut super pendek dari Agnez ini?

Reporter: Subi Akto 

Sumber: Kapanlagi.com 

Artikel Selanjutnya
Style Fashion dan Hijab Soraya Larasati
Artikel Selanjutnya
Sama-sama Menawan, Gaya Kembar Aurel Hermansyah dan Kylie Jenner