Sukses

Gaya Serbahitam Keluarga Anang-Ashanty Rayakan Ultah di Singapura

Anang memboyong keluarganya untuk merayakan ultah di Singapura dengan dress code serba hitam elegan, mana gaya favorit Anda?

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah memboyong semua keluarga ke Singapura untuk merayakan hari ulang tahunnya ke-49 belum lama ini. Momen kebersamaan di pergantian usianya pun makin spesial karena semua berpakaian serbahitam, seperti apa gaya kompak keluarga ini? 

Ashanty mengunggah foto berdua dengan sang suami dengan pose mesra. Anang merangkul pinggang sang istri sementara Ashanty menempatkan tangannya di dada suami. 

 

Bersama kamu aku merasa hidup yg sesungguhnya,, kamu mengajarkan bukan mendikte, kamu memberi arahan tanpa paksaan, kita sama2 terbuka dalam hal apa pun, kalo seneng yaa dinikmati, kalo sedih tetap bersyukur,, lg ada rejeki bahagia,, lg ngga ada pun seru2 aja.. yg penting perempuan tau kodratnya sebagai istri, begitu pun sebaliknyaa.. kita sama2 belajar untuk menjadi yg terbaik buat diri kita, kamu slalu ajari aku mau marah ya marah, mau nangis ya nangis, mau ketawa ya ketawa, jangan pernah mau menjadi orang lain.. jadilah diri kita sendiri, ngga perlu terlihat baik dimata orang, semua yg terpenting adalah hati.. dan semoga kita bisa menjaga hati kita masing2,, dengan selalu bersyukur atas apa yg kita miliki, pasti semua akan jauh lebih baik.. krn pd akhirnya kita semua manusia yg pasti punya kekurangan,, tapi manusia yg benar adalah manusia yg slalu mau menyadari kekurangan nya,, dan menjadi lebih baik.. happy bday sayangku.. semua doa terbaik aku panjatkan untukmu😍 @ananghijau

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anang Bersama Anak-Anak

Tentu saja hari ulang tahun Anang disambut dengan meriah oleh orang-orang terdekat. Tampak wajah gembira terpancar dari raut muka Aurel kala ikut merayakan hari spesial sang ayah.

 

 

happy birthday my hero @ananghijau 😇😘🙏🏾

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Azriel juga tak ketinggalan mengunggah momen manis bersama sang ayah. Berpenampilan serba hitam, keluarga besar Hermansyah terlihat keren dan elegan di saat yang bersamaan!

 

3 dari 4 halaman

Gemasnya Arsy

Ashanty melewati malam ulang tahun suaminya dengan penampilan terbaik. Setelan berwarna hitam yang dipadu dengan riasan minimalis membuat penampilannya begitu wah!

 

Arsy n bunda😍 @queenarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

Penampilan Arsy juga tak kalah keren bila disandingkan dengan sang bunda. Dengan gaun model A-line bermotif bintang, Arsy tampak begitu menggemaskan!

4 dari 4 halaman

Tamu Spesial Azriel

Anang juga turut mengajak teman-teman dekat sang anak, Aurel dan Azriel untuk ikut serta merayakan hari ulang tahunnya. Tak lupa, para asisten tercinta pun juga ikut memeriahkan acara tersebut.

 

Last night dinner #rise #singapore #marinabaysands

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Ashanty dan Aurel berfoto bersama Siska, salah seorang teman dekat Azriel. Keluarga Anang yang begitu terbuka dan dekat dengan anak-anak memang jadi idaman netizen masa kini.

Mereka merayakan hari ulang tahun Anang dengan dinner romantis di Marina Bay Sands Singapore. Ashanty beserta keluarga tak hentinya mengucap syukur atas anugerah dan kesehatan yang masih bisa dinikmati oleh sang suami hingga saat ini. 

Reporter: Tyssa Madelina 

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini