Sukses

Tips Fashion, Cara Padu Padan Long Coat Warna Cerah yang Keren

Bingung saat ingin mengenakan long coat? Intip tips fashion yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Long coat merupakan salah satu produk fashion yang wajib dikenakan saat Anda berkunjung ke negara dingin. Biasanya long coat berwarna gelap mejadi pilihan banyak orang, namun ternyata tak melulu harus berwarna coklat atau hitam saja, warna merah yang cerah pun bisa membuat penampilan dan gaya fashion Anda tampak lebih atraktif dan trendi.

Seperti beberapa tampilan dari para fashionista yang hadir di ajang Paris Fashion Week Fall 2018 beberapa waktu lalu. Long coat warna merah yang memukau tampak dikenakan dengan padanan yang keren.

Ingin mencoba tampil keren dengan long coat warna merah? Intip inspirasi padu padan dan tips fashion yang dibagikan oleh akun Instagram @thestylestalkercom berikut ini.

 Material Vinyl

Kenakan long coat warna merah berbahan vinyl dengan sepatu boots. Penampilan Anda akan terlihat keren dengan kacamata hitam berwarna senada.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Padukan dengan sepatu warna terang

Jangan ragu mengenakan paduan warna terang lainnya bersama dengan long coat warna merah. Misalnya memadukannya dengan sepatu boots warna pink untuk tampilan yang lebih nyentrik namun tetap gaya.

 

3 dari 3 halaman

Semi Kasual

Agar busana kaos dan celana panjang yang Anda kenakan tidak terlihat membosankan, coba lengkapi dengan long coat warna merah. Tambahkan sepatu heels warna putih dan kacamata hitam yang trendi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.