Sukses

Tips Kecantikan yang Harus Diketahui Wanita Berusia 30-an

Liputan6.com, Jakarta Tips kecantikan tentu menjadi satu hal yang seringkali diandalkan oleh banyak orang, khususnya kaum wanita. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, mungkin Anda juga suka bereksperimen, bukan?

Begitu menginjak usia 30 tahun, ada beberapa hal yang harus diketahui. Penasaran apa saja? Dilansir dari purewow.com, Senin (19/2/2018), berikut ini adalah tips kecantikan yang harus Anda ketahui, terutama jika sudah menginjak usia 30 tahun-an.

1. Membuat tampilan bibir lebih penuh

Ketika menginjak usia 30 tahun, Anda harus memahami bagaimana caranya berpenampilan dengan lebih sederhana. Jangan pernah pasangkan bibir merah dengan riasan mata smooky, sangat menakutkan.

2. Membuat makeup bertahan lama

Ciptakan tampilan dasar dengan mengaplikasikan lipstik atau eyeliner berwarna senada dengan bibir Anda. Letakkan tisu di atas bibir sebelum menepuk lembut bibir atas dengan bibir bawah.

3. Membuat tampilan bulu mata lentik yang tidak berlebihan

Kuncinya adalah selalu menggunakan dua maskara. Mulailah dengan satu maskara yang dapat meningkatkan volume bulu mata Anda, agar membuatnya terlihat lebih tebal dan penuh.

Setelah itu, lapisi dengan maskara yang mengandung formula tahan air. Sudah pernah coba tips kecantikan ini?

 

 

1 dari 3 halaman

Tips kecantikan untuk wanita usia 30-an

4. Menyamakan warna foundation dengan kulit

Seorang wanita dewasa seharusnya tahu bagaimana cara terbaik menemukan foundation dengan warna senada kulitnya.

5. Mengisi alis

Anda mungkin sudah pernah mencoba berbagai cara mengisi alis, benar? Isilah alis dengan goresan-goresan pendek dan warna senada seperti rambut alis.

2 dari 3 halaman

Tips kecantikan untuk wanita usia 30-an

6. Menghilangkan makeup

Untuk menghilangkan makeup, Anda juga memerlukan sedikit trik, khususnya bagian mata. Letakkan kapas yang telah dituangi makeup remover di atas mata selama 10 detik, baru gesekkan perlahan untuk menghilangkan riasan yang telah digunakan sebelumnya.

7. Tidak mengikuti tren kecantikan

Ketahuilah batas diri Anda sendiri, kapan harus berhenti dan kapan harus memulai. Jangan terburu-buru mengikuti tren kecantikan yang muncul.

Artikel Selanjutnya
Jojoba Oil Adalah Keajaiban Baru untuk Kulit Anda, Ini 3 Alasannya
Artikel Selanjutnya
Tahukah Anda Khasiat Baik Buah Labu untuk Kecantikan?