Sukses

Karya Unik Makeup Artist Pakai Serangga Mati di Wajah

Karya makeup artist satu ini tampaknya harus menjadi salah satu yang paling mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Dari semua tren kecantikan yang aneh beberapa tahun terakhir, karya makeup artist satu ini tampaknya harus menjadi salah satu yang paling mengagumkan.

Makeup artist asal California, Jasmine, telah mengejutkan 60 ribu pengikut Instagram-nya dengan desain kecantikan yang rumit, yakni menempalkan serangga mati di wajahnya.

Dari laba-laba hingga cacing, siput dan kupu-kupu, Jasmine menggunakan binatang-binatang tersebut sebagai bagian dari tampilan makeup-nya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karya Unik Makeup Artist Pakai Serangga Mati di Wajah

Hasilnya pun mengesankan. Salah satu karyanya adalah laba-laba tarantula kecil yang ditempelkan di dekat sudut mata yang tampak begitu menyeramkan ini.

3 dari 3 halaman

Karya Unik Makeup Artist Pakai Serangga Mati di Wajah

Karya Jasmine lainnya menampilkan cacing sebagai bulu mata, dan seekor kupu-kupu bertengger di atas bulu mata bagian atas.

Anda tidak perlu khawatir dengan bahaya yang disebabkan serangga yang ia gunakan, karena Jasmine menggunakan serangga mati untuk semua desainnya. Bagaimana menurut Anda?

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.