Sukses

10 Mobil Artsy dari Transportasi Online di Brightspot 2017

Berikut penampilan 10 Grab The Art Car yang merupakan hasil kolaborasi dengan seniman muda berbakat di Brightspot 2017.

Liputan6.com, Jakarta Festival budaya modern dan kreatif Brightspot kembali hadir dengan karya-karya seni mengagumkan. Festival kreatif yang berlokasi di PIK Avenue Ballroom ini menghadirkan berbagai hasil karya pelaku industri kreatif lokal dan karya yang memukau. Salah satunya yang ditampilkan Grab yang sekaligus merupakan partner belangsungnya acara ini.

Perusahaan transportasi online, Grab menghadirkan Grab The Art Car. Sebanyak sepuluh mobil GrabCar yang didesain eksklusif akan dipamerkan selama ajang festival budaya modern Brighspot.

Kesepuluh mobil unik ini didesain oleh sepuluh seniman muda terkemuka Tanah Air yang memiliki selera seni yang unik. Sepuluh seniman kreatif tersebut ialah Adi Dharma Stereoflow, Aver Roes, Isa Indra Permana, Bunga Yuridespita, Marcella Liunic, Muchlis Fachri Muklay, Muhammad Taufiq Emte, The Popoh, Ratta Bill, dan Zaky Arifin.

“Kerja sama ini sebagai bentuk komitmen Grab untuk menjadi bagian dari kehidupan para pengguna kami terutama industri kreatif. Untuk itu, kami ingin menampilkan hal yang unik dan kreatif dan menyediakan platform bagi seniman-seniman muda Tanah Air untuk memamerkan ide dan kreativitas mereka, salah satunya dengan Grab The Art Car ini,” kata Mediko Azwar Marketing Director of Grab Indonesia saat konferensi pers pada Kamis (3/11/2017), di PIK Avenue.

Brightspot merupakan sarana untuk memberikan wadah bagi pelaku industri kreatif. Hal ini juga yang menjadi tujuan Grab mendukung anak-anak muda yang kreatif dengan menghadirkan Grab The Art Car. Berbagai desain yang dilukis langsung oleh seniman muda dapat dinikmati sepanjang gelaran festival berlangsung mulai 2-6 November 2017.

“Brightspot selalu menawarkan sesuatu yang berbeda, inovatif, dan mampu menjadi taste maker dan trend setter untuk memajukan budaya modern di Indonesia. Oleh sebab itu, partnership dengan Grab dilihat tepat yang sama-sama mengedepankan inovasi dengan membidik pasar anak muda,” kata Anton Wirjono, Founder Brightspot Market.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas di Brighspot

Selain Grab The Art Car juga ada Grab Lounge. Para pengunjung Brightspot dapat mengisi baterai ponsel, menikmati layanan Wi-Fi gratis, dan menukarkan poin Grab Rewards mereka dengan voucer belanja. Titik penjemputan khusus juga akan disediakan di lokasi acara sehingga penumpang mudah ditemukan driver.

“Di ajang ini, kita merayakan keberagaman dan kreativitas dari talenta-talenta cemerlang di Indonesia. Kami harap partisipasi kami dapat mendorong para seniman untuk mengikuti passion mereka dan menginspirasi para pengunjung,” tutup Mediko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.