Sukses

Mesranya Sophie Turner dan Joe Jonas dengan Busana Serasi

Selebritas Sophie Turner dan Joe Jonas menunjukkan kemesraannya dengan selalu berbusana serasi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan pasangan untuk menunjukkan keseriusan dalam hubungannya, salah satunya dengan menyesuaikan gaya berpakaian. Seperti yang dilakukan pasangan yang baru saja mengumumkan pertunangannya, anggota grup band DNCE, Joe Jonas, dan bintang serial Game of Thrones, Sophie Turner.

Joe Jonas dan Sophie Turner selalu terlihat serasi di berbagai kesempatan. Untuk gaya sehari-hari, keduanya berbagi selera yang sama dalam berpenampilan sederhana yaitu dengan kaus dan celana jeans. Namun, tidak lupa mereka selalu menambahkan atribut menarik yang tetap membuat mereka terlihat keren, seperti outerwear berupa jaket bomber atau jaket jeans.

1. Serasi dengan denim

Keduanya terlihat serasi dengan setelan berbahan denim. Jika Joe memilih jaket denim dengan warna terang, Sophie memilih warna yang lebih gelap untuk menyesuaikan dengan celananya.

2. Serasi dalam balutan setelan olahraga

Di beberapa kesempatan, Joe dan Sophie terlihat berolahraga bersama seperti jogging atau hiking. Dengan setelan olahraga dan sneakers yang sporty, mereka terlihat begitu serasi.

3. Serasi dengan sweater

Masih mengusung style yang simpel, Joe dan Sophie seringkali terlihat menggunakan outerwear sweater yang membuat pasangan ini tetap hangat. Dipadukan dengan kaca mata hitam dan boots, gaya sederhana Jo-Phie tetap terlihat menarik.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Serasi Joe Jonas dan Sophie Turner

4. Serasi dengan hitam

Joe dan Sophie masih terlihat mempertahankan gaya sederhana dengan T-shirt dan celana jeans mereka, meski kali ini dibalut dengan jaket baseball untuk Joe, dan cropped bomber jacket untuk Sophie. Dengan warna hitam yang sama, mereka terlihat begitu serasi.

5. Serasi dalam busana formal

Meski dalam dua acara yang berbeda, Joe dan Sophie tetap berusaha menyesuaikan gaya berpakaian mereka masing-masing. Keduanya memilih warna hitam yang terkesan elegan.

Donna Ayu Savanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.