Sukses

Wardah Meluncurkan Produk Terbaru Wardah White Secret Series

Wardah Meluncurkan Produk Terbaru dari Rangkaian Wardah White Secret Series, Wardah White Treatment Essence

Liputan6.com, Jakarta Atrium Trans Studio Mall Bandung pada Minggu (17/9/2017) dipenuhi para perempuan, baik masyarakat maupun beauty blogger. Ada apa?

Ternyata, di sana sedang ada event Wardah White Secret Garden. Brand kosmetik yang terjamin kehalalannya itu sedang memperkenalkan inovasi teranyarnya, yaitu Wardah White Secret Pure Treatment Essence.

Produk tersebut merupakan rangkaian dari Wardah White Secret Series. Wardah White Secret Series merupakan paket produk yang terdiri dari brightening essence, day cream, night cream, facial wash, soothing lotion, brightening cleanser, exfoliating scrub, dan exfoliating lotion.

"Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah hasil inovasi terbaru dari Wardah Skin Innovation, yang ditujukan untuk membantu mencerahkan kulit wajah yang memudar akibat terpapar polusi dan cuaca. Bahan-bahan aktif di Wardah White Secret Pure Treatment Essence juga membantu menghidrasi kulit wajah agar terjaga kelembapannya sehingga siap menerima nutrisi dari perawatan kulit selanjutnya," ujar Brand Manager Wardah, Rifina Afandi.

Produk yang menjadi bagian dari rangkaian Wardah White Secret Series tersebut memiliki kandungan Silver Vine Extract, Niacinamide, dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembap, terhidrasi, dan terlihat lebih cerah bercahaya.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence juga diformulasikan dengan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract. Kandungan ini mampu memancarkan cahaya cerah kulit.

"Edelweiss itu adalah bunga yang mampu tumbuh pada ketinggian 3.000 meter di atas permukaan laut, meskipun menantang radiasi UV tinggi dan kondisi cuaca esktrem. Bunga ini dikultivasi berkesinambungan, organik, dan memperhatikan sistem fair trade, kemudian diekstrak secara saksama," ucap Rifina.
Wardah Meluncurkan Produk Terbaru dari Rangkaian Wardah White Secret Series, Wardah White Treatment Essence
Raline Shah, selaku Brand Ambassador Wardah yang juga hadir dalam acara tersebut, mengaku bersemangat menyambut produk terbaru ini. Dia pun membagikan rahasia kecerahan dan kelembapan kulitnya, sesuai tema acara tersebut #IniRahasiaku.

"Sebagai pengguna Wardah White Secret Series, aku sangat bersemangat saat Wardah meluncurkan Wardah White Secret Pure Treatment Essence. Selain mendapat manfaat dari bahan-bahan aktifnya yang membantu kulit wajahku jadi cerah bercahaya, kulitku juga menjadi lebih lembap sehingga siap untuk mendapat manfaat maksimal dari produk perawatan Wardah White Secret selanjutnya,” kata dia.

Rawat kulit secara rutin

Dalam acara tersebut, Wardah juga mensosialisasikan langkah-langkah yang tepat dalam melakukan perawatan kulit secara rutin. Kulit wajah harus dibersihkan secara rutin guna mendapatkan kulit yang cerah bercahaya.

Menurut dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, langkah-langkah mendasar perawatan kulit wajah yang tidak boleh terlewatkan adalah pembersihan, pemberian nutrisi dan kelembapan, serta perlindungan.

"Setelah langkah pembersihan, pastikan kulit wajah dalam kondisi lembap terlebih dahulu agar kulit siap menerima dan menyerap nutrisi dari produk-produk perawatan selanjutnya dengan baik. Di sinilah, Wardah White Secret Pure Treatment Essence berperan untuk membantu kulit mendapatkan kelembapannya," ujar Rifina.

Sama seperti produk-produk dari Wardah sebelumnya, kandungan Wardah White Secret Pure Treatment Essence dijamin halal dan nyaman digunakan sehari-hari.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini