Sukses

Rahasia Langsing Alami dengan Buah Bit

Liputan6.com, Jakarta Mungkin masih belum banyak masyarakat kita yang mengonsumsi buah bit. Ya, buah merah ini ternyata memiliki bayak nutrisi dan kandungan yang sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan tubuh. Dilansir dari TheList, Kamis (27/7/2017), buah bit memiliki kandungan vitamin, mineral, antioksidan dan fitonutrien yang sangat tinggi.

Kalori yang terkandung pada buah ini hanya 35 kalori per buah. Meski tampak aneh, kandungan serat pada buah bit akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan merupakan cara tercepat bagi Anda yang sedang dalam masa diet untuk mengurangi kalori dan menurunkan berat badan, sehingga seperlima dari kebutuhan harian Anda dapat terpenuhi.

Apabila Anda mengkonsumsi buah ini sebelum berolahraga, maka buah bit akan membantu meningkatkan kadar oksida nitrat yang ada di dalam tubuh, membantu memanfaatkan oksigen secara lebih efisien sehingga mampu membuat Anda untuk berolahraga lebih lama. Selain itu, antioksidan yang terkandung dalam buah ini juga sangat membantu menjaga agar kulit tetap cantik alami.

Cara mengolahnya pun cukup mudah, Anda bisa memanggang buah bit ini dengan sedikit minyak zaitun dan menjadikannya sebagai camilan sore hari. Selain itu, buah bit juga sangat lezat dijadikan sebagai campuran sayuran atau salad. Anda bisa menghaluskan buah bit dengan apel dan susu segar. Selain manfaat tersebut, mengonsumsi buah bit dalam jumlah yang banyak tidak akan menaikkan kadar gula darah.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemerintah Uji Coba Kartu Prakerja di Jakarta dan Bandung
Artikel Selanjutnya
Masuk Daftar 100 Kota Berbahaya di Dunia, Jakarta Masih Lebih Aman dari Kuala Lumpur