Sukses

Rahasia Cerdas Bersihkan Riasan Mata Membandel

Cara ini mengangkat riasan mata secara efektif sekaligus melindungi dan merawat area sekitar mata tetap sehat dan cantik

Liputan6.com, Jakarta Membersihkan makeup terkadang menjadi hal menyebalkan, apalagi jika riasan membandel. Terutama riasan mata seperti maskara dan eyeshadow

Apalagi kulit di sekitar mata menjadi bagian yang sensitif. Sebab itu Nivea sebagai salah satu label perawatan kulit melengkapi rangkaian produk makeup care dengan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover.

Nivea Double Effect Eye Make Up Remover efektif menghilangkan riasan mata membandel termasuk waterproof makeup secara keseluruhan. Kandungan ekstrak cornflower di dalamnya, berfungsi menenangkan kulit di sekitar mata dan formula bi-phase dapat menggabungkan bahan dasar air dan minyak.

Sebab menemukan produk pembersih makeup yang bisa membersihkan riasan mata sekaligus menjaga kesehatan kulit di sekitar mata merupakan hal yang penting.

 

"Kami selalu melakukan inovasi berdasarkan riset mendalam, salah satunya mendengar masukan konsumen. Termasuk pada produk terbaru kami yang tidak hanya dapat membersihkan, namun juga memelihara dan melindungi kulit agar tetap cantik dan sehat," ujar Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia pada acara Jakarta X Beauty, akhir pekan lalu. 

Nivea Make Up Care kembali melengkapi rangkaian produknya dengan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover, produk yang bisa membersihkan riasan mata membandel dengan sekali sapuan, tanpa meninggalkan residu.

 Produk Nivea Double Effect Eye Make Up Remover sudah bisa Anda dapatkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia dengan harga Rp55.000,00 Selamat mencoba membersihkan riasan mata yang membandel!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini