Sukses

Intip Gaya Keren dan Seksi Wulandaru Sang Bidadari Banjir

Liputan6.com, Jakarta Di tengah banjir, seorang wanita cantik hadir seperti bidadari banjir. Itu lah yang terjadi di bencana banjir Pasuruan, Jawa Timur, seorang wanita bernama Nur Aini Wulandaru pun sangat menyejukkan.

Ia berada di tengah-tengah banjir di Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Pasuran akhir Januari lalu. Sosoknya yang rupawan dengan dress hitam dan lace putih di bagian dada begitu stunning di tengah keruhnya air banjir.

Keberadaan Wulandaru di tengah banjir sempat meramaikan internet belakangan ini. Netizen membuat meme dan menamainya sebagai bidadari banjir.

Ternyata ia adalah Wulandaru, wanita kelahiran Pasuruan, 10 Desember 1992. Ia tengah merintis usaha wedding organizer dan makeup artist.

Dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram @r.nwulandaru, Wulandaru tampil begitu keren. Ia mengekspos kecantikannya dengan selfie maupun foto setengah badan.

Di tengah bencana alam yang tidak mengenakan, sesosok wanita cantik pun hadir seperti bidadari banjir, ia adalah Nur Aini Wulandaru.

Misalnya pada foto selfie dengan blouse turtle neck ini. Banyak orang memuji kecantikannya. Sapuan makeup natural dengan warna peach memang membuat penampilan Wulandaru begitu flawless.

Blouse putih off shoulder juga membuat penampilan Wulandaru terlihat seksi. Bahunya terekspos sempurna dalam pose menyamping.

Di tengah bencana alam yang tidak mengenakan, sesosok wanita cantik pun hadir seperti bidadari banjir, ia adalah Nur Aini Wulandaru.

Si bidadari banjir ini pun memiliki selera humor yang baik. Dari meme yang beredar luas, ia pun mengunggahnya kembali di Instagram-nya.

"Aku bisa apa kalo viralnya karena jadi korban banjir... Asal bukan korban perasaan kamu aja aku rela tergenang air... Bukan tergenang masalalu. Eh terkenang..." tulisnya di keterangan foto.

Bagaimana menurut Anda gaya si bidadari banjir?