Sukses

2 Alat untuk Lentikkan Bulu Mata Sekejap

Liputan6.com, Jakarta Dengan atau tanpa makeup, bulu mata yang lentik akan membuat efek mata yang lebih besar. Bulu mata lentik juga akan membuat mata terkesan terbuka lebih lebar sehingga wajah akan lebih segar.

Jika sudah memiliki bulu mata panjang, Anda mungkin berpikir tidak perlu lagi melentikkannya. Namun lentik bukan sekedar panjang tetapi juga membuka ke arah luar.

Ada cara mudah untuk membuat bulu mata terlihat lebih lentik. Bahkan bagi pemilik bulu mata tak panjang pun bisa menggunakan cara ini untuk membuat bulu mata lebih lentik.

Bulu mata mungkin akan terlihat lebih tebal dengan aplikasi maskara. Namun, tanpa cara cara ini, tetap saja bulu mata terlihat kurang lentik. Yuk simak caranya seperti dilansir dari Makeupgeek, Senin (21/11/2016).

Pertama, Anda perlu menyiapkan dua alat yang mudah ditemui, yakni lashes curler dan spoolie. Kedua alat ini dapat melentikkan bulu mata dalam sekejap. Anda dapat menemuinya di hampir semua toko makeup.

Langkah bulu mata lentik

Langkah untuk melentikkan bulu mata yakni:
1. Mulai dengan dasar bulu mata. Pastikan semua bulu mata Anda terjepit oleh alat, tahan selama 3 detik, dan lepaskan.

2. Lakukan hal yang sama pada bulu mata bagian tengah. Kemudian ulangi di ujung bulu mata.

3. Dengan menggunakan spoolie, Anda dapat memisahkan masing-masing bulu mata. Cara ini akan membuat bulu mata terlihat lebih banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.