Sukses

Rambut Keriting Alami? Gunakan Cara Ini

Ingin membuat rambut tampak keriting alami? Gunakan satu cara mudah di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Tren rambut lurus mungkin telah lewat beberapa waktu yang lalu, walaupun masih banyak orang mempertahankan rambut lurus alaminya. Lantas, bagaimana dengan rambut keriting?

Anda mungkin telah mengetahui beberapa trik menggunakan hairspray di rambut, seperti jangan langsung semprotkan di atas rambut, namun semprotkan di telapak tangan terlebih dahulu.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (15/11/2016), berikut ini adalah satu cara mudah dan sederhana untuk membuat rambut tampak keriting alami.

Apa yang Anda butuhkan?
Alat pengeriting rambut yang biasa Anda gunakan.

Apa yang harus Anda lakukan?
Jika biasanya Anda mengeriting rambut dengan arah menjauhi wajah, sekarang cobalah untuk mengeriting setiap bagian rambut ke arah wajah. Dan proses pengeritingan harus dilakukan tahap demi tahap, di mana satu tahapnya semakin sedikit bagian rambut akan semakin baik.

Apakah cara ini benar-benar bekerja?
Memisah-misahkan rambut dengan cara seperti ini akan membuat tampilan rambut keriting yang lebih alami, membungkus satu sama lain membentuk ikal alami.

Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.