Sukses

Eloknya Tampilan Model dalam Busana Anniesa Hasibuan di NYFW 2017

Berikut ulasan penampilan model dalam rancangan Anniesa Hasibuan dan riasan Wardah, sebagai official makeup partner.

Liputan6.com, Jakarta New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2017 merupakan perhelatan pekan mode terbesar yang melibatkan desainer dan rumah mode ternama. NYFW merupakan agenda resmi yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Council of Fashion Designer of America (CFDA).

Mengambil momentum NYFW Spring/Summer 2017, Wardah mendukung desainer Indonesia yang berhasil berpartisipasi di panggung NYFW Spring/Summer 2017 pada 12 September 2016 di The Dock, New York yaitu Anniesa Hasibuan.

Tidak hanya di bidang kecantikan, brand kosmetik halal Indonesia ini, senantiasa bekerja sama dengan pelaku kreatif seperti desainer mode, untuk mengembangkan karya-karya mereka baik di dalam maupun di luar negeri.

Anniesa Hasibuan di panggung New York Fashion Week

“Wardah sebagai brand kosmetik Indonesia bangga dengan semakin banyaknya desainer-desainer berbakat Indonesia yang berlaga di panggung internasional. Pada ajang New York Fashion Week Spring/Summer 2017 kali ini, dukungan penuh kami berikan kepada Anniesa Hasibuan dengan menjadi official makeup partner”, ungkap Salman Subakat, Marketing Director Wardah seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (16/9/2016).

Mengangkat tema D’Jakarta, Anniesa Hasibuan mempersembahkan karya-karya yang terinspirasi dari kultur Indonesia khususnya Jakarta. Sebanyak 48 busana rancangannya Anniesa hadir sebagai desainer Indonesia pertama yang berpartisipasi pada pekan mode paling bergengsi di Amerika ini. Show yang terbagi atas 38 busana ready to wear dan 10 evening dress tersebut berhasil menghipnotis 700 undangan.

Anniesa Hasibuan di panggung New York Fashion Week

Untuk mendukung tampilan busana Anniesa Hasibuan, Wardah mengangkat konsep glowing makeup. Pemilihan konsep makeup bercahaya ini telah disesuaikan dengan kondisi pencahayaan di venue NYFW 2017 yang cenderung gelap.

Gaya riasan ini menggunakan warna-warna emas untuk memberikan efek kulit yang sehat dan natural. Perpaduan eyeshadow membuat riasan ini terlihat glamour dan elegan. Tak ketinggalan, lipstik bernuansa emas yang disesuaikan dengan warna busana juga melengkapi penampilan para model. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.