Sukses

Saksikan Live Streaming Terminal 3 Fashion Show

Terminal 3 Fashion Show akan menjadi debut fashion show pertama di Indonesia yang bertempat di bandara.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut dibukanya Perluasan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Angkasa Pura II berkolaborasi dengan Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) menggelar sebuah fashion show bertajuk Terminal 3 Fashion Show.

IPMI selaku pioner asosiasi perancang dan pelaku industri mode di Indonesia akan memamerkan busana bertema smart and fashionable traveling outfit di Bandara Terminal 3 yang akan menjadi salah satu terminal terbaik di Asia pada Rabu, (20/7/2016).

Menggandeng tiga desainer ternama Indonesia, Tri Handoko, Danny Satriadi, dan Mel Ahyar, Terminal 3 Fashion Show akan menjadi debut fashion show pertama di Indonesia yang bertempat di bandara internasional.

Para model sebagai representatif insan muda kreatif dan para pelaku bisnis kreatif akan berjalan di eskalator yang menjadi runway-nya.

Eskalator yang bertempat di boarding lounge terminal keberangkatan akan menjadi runway yang unik dan menarik. Lintasan yang bergerak juga menandakan kedinamisan insan muda yang terus berkarya dan membuat perubahan.


Saksikan live streaming di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini