Sukses

Bentuk Wajah Menyerupai Barbie, Wanita Ini Mengaku Tanpa Operasi

Lihat penampilan wanita yang mirip dengan boneka Barbie tanpa operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengakui kecantikan boneka Barbie. Memiliki kulit yang halus, tubuh yang langsing dan rambut yang panjang merupakan pedoman kecantikan yang diinginkan banyak orang. Bahkan banyak wanita yang rela menghabiskan uang banyak dan menahan sakit dengan melakukan langkah operasi plastik untuk mendapatkan penampilan bak boneka barbie. Berbeda halnya dengan Valeria Lukyanova yang memiliki penampilan bak boneka Barbie tanpa melakukan operasi plastik.

Valeria Lukyanova dijuluki manusia Barbie karena penampilannya yang sangat mirip dengan boneka cantik favorit anak perempuan. Banyak orang yang mengira bahwa ia melakukan operasi plastik, namun dirinya menampik rumor tersebut. Wanita asal Ukraina mengungkapkan dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik untuk mendapatkan tampilan seperti Barbie, bahkan tampilannya saat ini tidak jauh berbeda dengan penampakan pada masih berusia 14 tahun.

Faktor gen juga terlihat dari sang ibu yang juga memiliki ciri-ciri fisik menyerupai boneka barbie. Hal ini tentu menjadi bukti kuat dari pernyataan Valeria bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik.

"Kita semua mengalami perubahan sejak kecil bukan. Bisa dilihat dari foto masa lalu, saya bahkan tidak mengalami perubahan kecuali untuk tubuh dan warna rambut," ungkap Valeria seperti yang dilansir dari situs Dailymail, Selasa (5/7/2016).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini