Sukses

Usir Jerawat Hanya Dalam 3 Hari!

Pond’s Acne Solution Daily Expert Gel Moisturizer mampu mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat. 3 hari jerawat tamat!

Liputan6.com, Jakarta Jerawat selalu jadi musuh besar bagi wanita. Semua wanita bisa jadi uring-uringan kalau masalah wajah yang satu ini muncul dan membandel.

Jerawat Oh... Jerawat

Jerawat (acne vulgaris, acne) itu merupakan gangguan pada kulit yang terjadi apabila minyak dan sel kulit mati menyumbat pori-pori. Jerawat jadi suatu permasalahan yang paling umum pada kulit, yang dicirikan dengan hadirnya komedo, kulit kemerahan karena iritasi, noda hitam, atau bintik merah membengkak hingga bernanah. Jerawat bisa muncul pada usia berapa pun. Jerawat juga terjadi karena beberapa faktor yakni, faktor hormonal, faktor genetik (keturunan), faktor psikologi (stres dan depresi), dan faktor infeksi.

Jerawat Tamat Dalam Waktu 3 Hari? Bisa dong!

Satu hal yang tidak perlu kamu lakukan pada jerawat ialah memencetnya atau menyentuhnya karena ini hanya membuat jerawatmu semakin meradang dan menyebar kemana-mana. Biasakan rajin membersihkan wajah dengan facial foam dan merawatnya dengan produk yang tepat untuk membasmi jerawatmu.

Ehm..pakai produk apa dong yang tepat buat basmi jerawat? Tak perlu bingung karena POND'S ACNE SOLUTION DAILY EXPERT GEL MOISTURIZER hadir untuk membantu mengatasi masalah jerawatmu dengan formula terbaru yang siap usir jerawatmu dalam waktu 3 hari!

Apa itu Pond’s Acne Solution?
Inovasi terbaru dari Pond’s yang terbukti mampu mengurangi jerawat dalam waktu 3 hari! Terdiri dari 2 produk, Pond’s Acne Solution Facial Foam dan Pond’s Acne Solution Daily Expert Gel Moisturizer. Pertama di dunia dengan teknologi Lock + Clear yang telah dipatenkan dan mengandung bahan aktif Thymo-T Essence, secara klinis terbukti mampu mengurangi jerawat dalam waktu 3 hari.

 Pond’s Acne Solution Daily Expert Gel Moisturizer mampu mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat. 3 hari jerawat tamat! Coba Sekarang!

Masih nggak percaya? Coba sendiri tamatin jerawatmu hanya dalam 3 hari dan dapatkan free sample produk Pond’s Acne Solution Daily Expert Gel Moisturizer dengan follow Instagram @pondsindonesia , @hometesterclubid, dan klik di sini!

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.