Sukses

Lihat Gaya Rambut Paling Gila di Met Gala

Ini dia gaya rambut paling gila di Met Gala.

Liputan6.com, Jakarta Selain gaun glow in the dark dan manikur seharga 2000 Dolar Amerika, Met Gala dipenuhi dengan selebriti yang berpenampilan luar biasa. Tidak sedikit dari para artis papan atas yang berdandan aneh di ajang tersebut. Karena, Met Gala merupakan waktu di mana Anda berpenampilan liar dan maksimal, tanpa komentar aneh dari orang lain.

Dilansir dari Goodhousekeeping.com, Rabu (4/5/2016), berikut 6 gaya rambut yang terbilang paling luar biasa, di Met Gala.

1. Finger wave metalik Ciara
Jika finger wave biasa tidak cukup untuk mencuri perhatian, Ciara menggunakan warna metalik untuk tampil berbeda. Global Artistic Director dari Mizani, Cesar Ramizez, menata rambut Ciara yang bergaya old-meet-new ini. Dengan hairspray perak, ia memberikan penampilan yang memukau total.

2. Sarang lebah Katy Perry
Katy Perry selalu terkenal dengan gaya yang funky. Jika ke Coachella ia mengenakan jumpsuit bermotif awan, di Met Gala rambutnya ditata tinggi membentuk sarang burung mengkilat, dan poni berpotongan ekstrim. Gaya rambut ini memang membuat orang terperangah, namun sangat mirip dengan pengantin wanita di film animasi Frankenstein.

3. Sayap Hermes Kate Bosworth
Untuk menyempurnakan gaun Dolce & Gabbana yang ia pakai, artis cantik ini mengenakan mahkota berbentuk sayap yang bertabur bebatuan indah. Keanggunan tampilan tersebut mengingatkan pada dewi Yunani, Hermes.

4. Rambut tinggi Lupita Nyong'o
Untuk hadir di Met Gala, artis ini bergaya fantastis dengan tatanan rambut sangat tinggi. Tak hanya membuat fotografer harus memberikan bingkai ekstra ketika mengambil gambar, rambut Lupita Nyong'o memberikan efek lebih tinggi untuk tubuh kecilnya.

5. Sentuhan kupu-kupu Diane von Furstenberg
Siapa bilang Anda harus tampil membosankan saat tua? Di umur 69 tahun, desainer mode, Diane von Furstenberg, tetap terlihat menyenangkan dari kebanyakan orang lain. Lihat saja kupu-kupu yang menghiasi rambutnya.

6. Tata rambut benang Kristen Stewart
Jika Anda suka kerajinan tangan, pasti Anda tidak pernah menggunakan benang dengan cara seperti ini. Penata rambut, Adir Bergel dari Pai-Shau menciptakan gaya messy blonde dengan warna akar yang kontras. Tampilan ini memberikan gaya keren dan bebas seperti gaya anak punk. Cronrow tipis dengan permainan benang diberikan sebagai aksen di satu sisi rambut Kristen Stewart. Tampilan di atas terbilang cocok dengan gaya wanita yang terbilang tomboi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.