Sukses

5 Produk Kecantikan Andalan Maria Sharapova

Intip produk kecantikan andalan dari atlet tenis Maria Sharapova.

Liputan6.com, Jakarta Merawat kecantikan merupakan hal primer bagi semua wanita. Termasuk atlet tenis cantik, Maria Sharapova. Seperti dilansir di Vogue.com hari Selasa (8/3/2016), Aktivitas yang lebih banyak dilakukan di luar ruangan membuat kulit wanita asal Rusia ini banyak terpapar sinar matahari.

Sharapova tidak menggunakan riasan saat berada di lapangan tenis karena produk, makeup bisa terkena ke area mata dan dapat menghalangi penglihatan. Gaya rambut ikat ponytail juga biasa dilakukan agar rambut tidak menghalanginya bergerak. Tak heran, perawatan sinar laser, seperangkat tabir surya, soothing gel hingga face mist menjadi ritual dan produk kecantikan wajib yang ia lakukan. Berikut kita intip lima produk wajib Sharapova.

1. Tabir Surya menjadi penjaga utama kulitnya di panas terik lapangan tenis, kandungan SPF 50 yang tahan air menjaga kondisi kulit dari efek buruk sinar matahari. Teksturnya yang cair mudah menyerap di kulit dan tidak lengket.

 

2. Krim multifungsi ini sangat cocok dibawa saat traveling. Selain dapat menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari, kandungan kelembapan yang tinggi dapat digunakan saat kulit sangat kering pada penerbangan panjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasia kecantian Sharapova

3. Selain menjaga kadar air pada kulit wajah, facial spray dari Evian memberi kesegaran saat beraktifitas. Ukuran travelsize yang dijual di pasaran juga membuat benda ini mudah dibawa kemana-mana.

 

4. Di tengah jadwal yang padat, minyak essensial roll on dari Lavender dapat menenangkan pikiran sejenak. Oleskan di bagian lengan dan pelipis untuk efek yang menyejukkan.

 

5. Bertemu banyak orang dan sering bersalaman membuat Sharapova sangat memperhatikan kelembutan tangan. Maka itu ia selalu membawa krim tangan Supergoop! Forecer Young dengan kandungan SPF 40.

 

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.