Sukses

Kolaborasi Apik Uniqlo dan Lemaire

Liputan6.com, Jakarta Brand asal Jepang Uniqlo bersama dengan brand Lemaire kembali meluncurkan kolaborasi mereka yang kedua kalinya. Kolaborasi apik ini sebelumnya disuguhkan dalam koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2015. Kali ini koleksi busana sehari-hari dengan potongan clean cut hadir untuk menemani Anda bergaya di musim panas.

Koleksi dari Uniqlo dan Lemaire kali ini menawarkan berbagai busana dengan desain yang ekspresif namun tetap mengutamakan kenyamanan. Menggunakan cutting yang sederhana, mudah dikenakan, lebih fleksibel dalam beraktivitas, ringan memeluk tubuh, mudah dipadupadankan dan dapat digunakan dengan berbagai pilihan gaya. Selain itu koleksi ini. Dirancang dengan detail menarik, seperti saku berukuran besar, aksen volume dan siluet longgar yang dapat memaksimalkan ruang gerak Anda.

Uniqlo dan Lemaire luncurkan koleksi Musim Gugur/Musim Semi 2016

Palet warna yang digunakan untuk koleksi musim ini adalah warna-warna yang menggambarkan suasana di hangat musim panas, seperti ginger, mahoni, biru tua, abu-abu dan warna half-tone lainnya. Selain itu warna-warna ini dipadupadankan dengan warna hitam dan putih terang untuk memberikan kesan tegas dan energik.

Uniqlo dan Lemaire luncurkan koleksi Musim Gugur/Musim Semi 2016

Material yang digunakan juga mengutamakan kenyamanan yang membuat busana ini menjadi busana sehari-hari yang diidam-idamkan. Uniqlo bersama Lemaire memilih material yang tepat untuk cuaca terik di musim panas seperti seersucker, chambray, dan oxford.

 

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini 

 

Loading