Sukses

Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni Gelar Wedding Open House

Sedang mempersiapkan pernikahan? Anda wajib datang ke Wedding Open House Grand Mercure Jakarta Harmoni, 20-21 Februari 2016

Liputan6.com, Jakarta Anda sedang merencanakan pesta pernikahan megah dan spesial? Mulailah dari mengunjungi Wedding Open House by Grand Mercure Jakarta Harmoni yang digelar pada 20-21 Februari 2016. Asyiknya, pameran yang dibuka mulai pukul 10.00-20.00 WIB ini gratis alias tanpa biaya masuk.

Sebagai debut Wedding Open House Grand Mercure Jakarta Harmoni, pameran perlengkapan pernikahan eksklusif sekaligus one stop shopping gallery ini dibuat selektif dan berkualitas.

Wedding Open House Grand Mercure Jakarta Harmoni menghadirkan 40 vendor terpilih. Mulai dari wedding organizer, bridal, fotografi, suvenir, undangan, videografi, dekorasi, wedding entertainment, dan masih banyak lagi.

"Kami berharap pengunjung mendapat berbagai ide serta inspirasi untuk pernikahan impian mereka di Wedding Open House Grand Mercure Jakarta Harmoni ," tutur Indri Hapsari," PR Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Pameran akan berlangsung di seluruh area lantai 2 serta Grand City Ballroom. Nantinya venue akan disulap oleh tiga dekorator bertemakan Chinos Series. Selain menikmati dekorasi menawan, Anda juga bisa menyaksikan fashion show gaun pengantin dari beberapa desainer kenamaan.

"Salah satu desainer yang berpartisipasi menampilkan koleksinya yakni Yohannes Bridal, Alissha Bridal & SAS Groom Suit yang menampilkan lebih dari 15 gaun pengantin," Jelasnya lagi.

Melihat bisnis wedding yang hingga kini makin diminati, menjadi salah satu tujuan digelarnya Wedding Open House di Grand Mercure Jakarta Harmoni.

“Industri bisnis wedding sangat potensial di Indonesia. Kami sangat selektif memilih vendor yang berpartisipasi dan tentu mempunyai kualitas yang tidak diragukan lagi," jelas, Edi Sunaedi Director of Sales Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Kemeriahan wedding open house lainnya juga akan diisi dengan talkshow, free test food, demo makeup, serta door prize dari sponsor seperti wedding ring, groom suit, honeymoon package, wedding cake, dan hadiah utama free wedding serta tiket pesawat Jakarta – Singapura - Jakarta. Jadi tunggu apa lagi?

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi nomor 021–3453 777, atau email: H8535-SL3@accor.com. Kunjungi situs kami di www.grandmercure-asia.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini