Sukses

Kate Middleton Resmi Pamerkan Poni Manis yang Tutupi Alis

Kate Middleton untuk pertama kali memperlihatkan diri ke publik saat kembali melakukan tugas kerajaan dengan poni barunya

Liputan6.com, Jakarta Setelah kelahiran putrinya Princess Charlotte, Kate Middleton kembali melanjutkan tugas kerajaan. Melakukan kegiatan sosial merupakan tugas The Dutchess sebelumnya. Terlihat dalam tugasnya di Pusat kota London, Kate hadir dengan tampilan yang berbeda. Ia kembali mengubah poninya pada momen pertama kali memperlihatkan diri di depan publik pasca melahirkan Charlotte.

Tampilan Kate Middleton yang baru ini terlihat segar dan menarik. Kate menggunakan dress motif houndstooh hitam putih dengan stiletto hitam nan elegan. Meski bernuansa formal dan elegan namun kesan fresh terlihat dari poni barunya. Setelah sempat menarik perhatian dengan perubahan poni 'secuil'nya yang terlihat akhir pekan lalu, Kate kembali bermain dengan poninya.

Memulai kembali tugas kerajaannya Kate Middleton hadir dengan tampilan poni barunya

Poni pendek hingga ke-alis milik kate terlihat sangat cocok pada wajahnya. Poni yang terjuntai mengarah ke telinga ini membuat Kate semakin manis terlebih ketika ia menyunggingkan senyumannya. Tampak jelas dari wajahnya yang rona kebahagiaan, saat mengunjungi anak-anak di pusat perlindungan anak dengan gangguan psikologi yang dinamai Sigmund Freud ini.

Memulai kembali tugas kerajaannya Kate Middleton hadir dengan tampilan poni barunya

Saat ini Kate Middleton tengah fokus terhadap isu-isu kesehatan mental anak dan menggalakkan pentingnya pencegahan sejak dini. Ia mengatakan dengan bimbingan yang baik diberikan orang tua di rumah akan membuat kemungkinan anak terkena penyakit mental semakin kecil.

Memulai kembali tugas kerajaannya Kate Middleton hadir dengan tampilan poni barunya

Selain tampilannya ini melansir dari Dailymail, Jumat (18/9/2015), ibu dari dua orang anak ini berencana akan kembali memperlihatkan diri ke publik dengan ikut bersama Pangeran William dan harry pada pembukaan Piala Rugby pada Jumat mendatang. Kita tunggu saja gaya poni baru seperti apalagi yang akan ditampilkan oleh The Dutchess. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini