Sukses

4 Trik Gunakan Kemeja Anda Sebagai Outer

Liputan6.com, Jakarta Jika sebagian besar busana Anda adalah kemeja, maka harus pintar-pintar mix and match biar nggak bosan. Kali ini, cobalah memakai kemeja sebagai luaran atau outer. Seperti empat gaya di bawah ini;

Lapisi dress bodycon dengan menggunakan kemeja. Mungkin gaya Anda akan terlihat jadi lebih santai, tapi di balik itu Anda juga memberikan kesan misterius dengan menutupi bagian atas badan yang terbungkus ketat oleh dress bodycon Anda.

 

Gunakan sebagai luaran saat Anda menggunakan bikini. Walaupun berbahan tebal dan menutupi punggung, Anda akan tetap terlihat seksi dengan bagian depan kancing kemeja yang terbuka.

 

Kancingkan hanya kancing teratas pada kerah dan kancing tepat dibawahnya, dan biarkan sisanya terbuka. Kedua sisi kemeja Anda akan menjuntai ke arahnya masing-masing dan terbentuk seperti segitiga.

 

Gunakan kemeja sebagai luaran saat mengenakan playsuit. Jika Anda memakai playsuit bermotif, luaran kemeja polos ini dapat memberikan Anda lebih banyak ruang untuk mengenakan aksesori. (erin/nad)