Sukses

Tips Kecantikan Lawas yang Bisa Diikuti

Kira-kira apa sajakah tips yang diturunkan nenek moyang demi mendapatkan kecantikan yang alami?

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya, mengikuti tips kecantikan yang hadir di masa lalu bisa lebih ampuh dibanding harus berkutat dengan bahan-bahan kimia sintetis masa kini yang belum diketahui apa efek jangka panjangnya.

Seperti dilansir dari situs Boldsky pada Rabu (19/8/2015), berikut ini tips kecantikan nenek moyang yang bisa Anda ikuti.

 

Minyak zaitun
Tambahkan dua sendok minyak zaitun pada satu ember air yang akan dipakai untuk mandi. Hal tersebut berkhasiat untuk melembabkan kulit.

Ketombe
Dua sendok teh perasan lemon yang dicampurkan dengan minyak kepala ternyata berguna untuk mengurangi ketombe jika rutin memijat dengan campuran tersebut pada malam hari dan dibiarkan semalaman. Bilas rambut di pagi hari.

Kentang
Mengatasi kantung mata yang menghitam dapat diatasi dengan menaruh potongan kentang di bawah kantung mata dan biarkan selama 10 menit.

(auf)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.