Sukses

Jauhi Keriput dari Wajah Anda

Liputan6.com, Jakarta Memang mustahil bagi Anda untuk dapat menghindar dari penambahan usia. Namun sangat mungkin bagi Anda untuk dapat terus terlihat segar, cantik, dan muda. Ada banyak produk dan cara yang sudah teruji ampuh unutk mencegah penuaan dini.

Seperti yang dilansir dari Elle, Senin (8/06/2015), ada cara untuk mencegah penuaan dini yang dapat Anda lakukan setiap malam hari. Cara ini cukup mudah dilakukan, dan hanya dilakukan dalam 6 langkah.

Ini dia 6 langkah yang dapat dilakukan di malam hari untuk mencegah penuaan dini.

 

1. Cuci Muka Anda dengan Sabun dan Air

Apapun jenis kulit Anda, yang menjadi tujuan di sini ialah bagaimana cara membersihkan minyak, debu, dan make-up yang sudah menempel pada wajah Anda sejak pagi hingga malam hari.

 Jangan salah langkah cuci muka. (Foto: cdn.onegreenplanet.org)

2. Bilas Muka Anda

Gunakan air hangan untuk membesarkan pembuluh darah Anda, sehingga peredaran darah menjadi lebih lancar dan cepat.

 

3. Cuci Ulang

Setelahnya, cuci kembali wajah Anda dengan sabun lalu bilas dengan air dingin untuk kembali mengecilkan pembuluh darah Anda dan mengencangkan kulit Anda.

 

4. Keringkan Wajah Anda

Pengeringan dengan handuk dapat membantu untuk mengankat sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. Gosokan secara cepat namun lembut ke arah atas.

 

5. Aplikasikan Krim Vitamin pada Wajah

Gunakan krim yang mengandung antioksidan seperti vitamin C, vitamin E, kedelai, dan teh hijau yang baik untuk kulit.

 

6. Pelembab

Untuk kulit wajah dapat terlihat halus dan sehat, Anda perlu menggunakan pelembab pada wajah. Minyak alami yang dihasilkan dari kulit memang yang paling baik. Namun, kulit Anda tidak dapat memproduksi cukup minyak untuk menghasilkan kulit yang halus dan sehat. (Annastasia Errine/Ibo)

    Loading