Sukses

Kosmetik Gucci Siap Meluncur Minggu Ini

Setelah sukses dengan label pakaian, tas dan sepatu, kini Kosmetik Gucci siap dipasarkan mulai minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah sukses dengan label pakaian, tas dan sepatu, kini label Gucci siap meluncurkan lini kosmetik yang akan dipasarkan mulai bulan September ini.

Frida Giannini, sang desainer Gucci mengatakan pada Style.com, Sabtu (30/8/2014) bahwa serangkaian koleksi telah disiapkan. Gucci Eye, Gucci Face, Gucci Lip, Gucci Nail, dan Gucci Skin Care siap ambil bagian dalam perawatan kecantikan wanita masa kini.
 
Mengapa Gucci memutuskan untuk meluncurkan lini kosmetik? Frida menegaskan bahwa baginya sebagai seorang desainer, kecantikan dan fesyen adalah hal yang selalu terhubung. "Salah satu tidak akan eksis tanpa yang lainnya," kata Frida dalam pengumuman rangkaian ini bulan Juni lalu.

Namun, Frida menekankan bahwa keunggulan kosmetik Gucci ini adalah pada perlengkapan kecantikan mata. Maskara Gucci, diklaim Giannini memiliki sikat khusus yang menjadikannya produk terfavorit pribadinya.

Mata, menurut Giannini, merupakan bagian khusus yang dapat pertama kali mencuri perhatian. "Mata adalah jendela jiwa. Dari mata dapat terlihat kepercayaan diri dan sensualitas Anda," katanya. Tak hanya itu, desainer yang sempat dikabarkan akan dipecat ini juga mengatakan bahwa tata rias yang tepat pada mata dapat menunjukkan karakter Anda: apakah provokatif, feminin, manis, ataupun kuat.

Selain rangkaian produk kecantikan untuk mata, keunikan kosmetik Gucci antara lain lipstik yang memiliki aroma seperti cokelat, serta foundation yang beraroma floral. Bedaknya juga sangat ringan untuk kulit.

Untuk mempersiapkan lini kosmetik ini, Gucci menggandeng perusahaan kosmetik Procter & Gamble sebagai konsultan. Sementara, untuk model iklan kampanyenya, Frida menggandeng model Charlotte Casiraghi yang memang telah bekerjasama dengan Gucci selama beberapa tahun terakhir.

Peluncuran kosmetik Gucci sekaligus membantah rumor pemecatan desainer ini yang sempat muncul beberapa bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini