Sukses

Gaya Busana 3 Artis Remaja: Al Ghazali, Teuku Rassya, Verrel

Al Ghazali,Teuku Rassya,dan Verrell Bramasta adalah 3 remaja putra berwajah rupawan yang didamba para gadis. Simak gaya berpakaian mereka.

Liputan6.com, Jakarta Di luar negri ada Justin Bieber dan para personil One Direction yang digilai para gadis remaja. Indonesia punya tiga remaja putra yang tengah menjadi dambaan.

 

Al Ghazali, Teuku Rassya, dan Verrell Bramasta adalah tiga bintang muda dengan paras menawan yang popularitasnya sedang berkibar di pembicaraan para remaja putri.

 

Al, Rassya, dan Verrell memiliki banyak kesamaan di antaranya adalah bahwa ketiganya berusia sepantar dan merupakan anak pertama dari selebriti-selebriti ternama di Indonesia.

 

Oleh karenanya tak mengagetkan bila ketiga pemuda itu kini mulai terjun ke dunia entertaintment.

 

Mengenai wajah, banyak orang tentu setuju bahwa ketiga pemuda ini adalah pemuda yang rupawan. Namun bagaimana dengan gaya busana dari Al, Rassya, dan Verrell?

 

Apakah ketiganya memiliki gaya busana yang sama? Mari simak ulasan tentang fesyen tiga bintang yang sedang naik daun ini sebagaimana yang terlihat di foto-foto akun instagram mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Al Ghazali

Al Ghazali

Anak pertama musisi Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali, lahir pada 1 September 1997. Remaja bermata tajam dan beralis tebal ini adalah anak pertama dengan dua orang adik laki-laki, yakni El Jallaludin Rumi (El) dan Abdul Qodir Jaelani (Dul).

 

Foto pertama di akun instagramnya diunggah pada 17 Januari 2013. Sampai saat ini sudah 180 foto yang telah diunggah Al. Sebagai idola para remaja putri, tak heran bila akun instagramnya (alghazali7) di-follow oleh lebih dari 385 ribu orang.

 

Jika dilihat dari foto-foto di akun instagramnya, Al dapat dikatakan memiliki selera busana metropolitan dengan nuansa yang lebih maskulin. Dalam gaya yang kasual, Al memadukan item-item fesyen basic seperti kaos atau kemeja dengan knitwear yang lebih modis seperti v-neck sweater merah atau juga jaket yang trendi.

 

Pada acara-acara spesial, Al tampil lebih seleb misalnya dengan mengenakan jas dengan kemeja yang dua kerah atasnya terbuka serta dasi yang longgar. Topi yang dikenakan Al semakin menampilkan aura selebritinya. Dengan pakaian yang seperti itu, Al bisa langsung menghadiri sebuah party dan menjadi bintang di bawah spotlight.

 

Saat men-DJ Al tampil dengan busana yang menghadirkan kesan eksklusif pemuda urban. Kemeja yang dikenakan berwarna hitam. Menggunakan jas abu-abu gelap metalik dengan bentuk kerah yang trendi, Al tampak serius mengutak-atik DJ mixers.

3 dari 4 halaman

Teuku Rassya

Teuku Rassya

Tak heran bila Rassya memiliki wajah yang tampan. Sang ibunda, Tamara Bleszynski, adalah salah satu aktris tercantik di Indonesia. Rassya adalah anak hasil pernikahan Tamara dengan Teuku Rafly. Rassya lahir pada 4 Februari 1999.

 

Remaja dengan campuran darah Polandia dari sang ibu ini sudah memiliki hampir 110 ribu followers di akun instagramnya (teukurassya) hingga saat ini. Kini sudah 44 foto yang diunggahnya sejak 24 April 2013.

 

Gaya busana kasual Rassya di beberapa foto instagramnya berkesan lebih rileks. Tampil menggunakan kaos atau celana pendek, Rassya nampak benar-benar menghidupi masa remajanya dengan attitude yang simpel, free, dan easy-going.

 

Pada kesempatan-kesempatan lainnya, nampak sisi lain gaya pribadinya yang lebih preppy. Dengan memakai kemeja atau kaos berkerah serta kaca mata, hadir sosok remaja putra yang lebih nerdy, soft dan shy, namun tetap peduli penampilan.

4 dari 4 halaman

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta

Lahir pada 11 September 1996, Verrell Bramasta adalah anak pertama dari pernikahan aktris yang kini menjadi anggota DPR Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Verrel memiliki seorang adik laki-laki bernama Athalla Naufal.

 

Dengan jumlah foto sebanyak 124 buah di instagram (verrellbramasta), Verrel memiliki hampir sebanyak 80 ribu followers. Foto yang diunggahnya pertama kali tertanggal 26 Juni 2012. Dari foto-fotonya hadir kesan seorang Verrel yang fun namun calm dengan feel yang ramah serta unpretentious.

 

Jika melihat sosoknya sebagai remaja putra, mungkin banyak yang bertanya apa yang menjadi kekurangan Verrel Bramasta. Selain fisik yang rupawan, Verrell juga memiliki tampilan busana yang modis. Kehidupan fesyen Verrell mungkin ada kaitannya dengan sang ibunda yang juga kerap tampil dengan busana yang tak biasa.

 

Jas kasual berukuran sepinggang dengan lengan yang ditarik sedikit ke atas dipasangkan dengan kaos putih berkerah bundar. Di foto lain tampak Verrell mengenakan kaos putih kerah V dengan knitwear kemeja gelap yang tak dikancing dan ukuran lengan cukup pendek. Dipadu dengan celana putih selutut plus ikat pinggang, Verrel tampak fashionably casual dengan kesan young, rileks, dan eksklusif.

 

Gaya kasual bersentuhan sporty dihadirkannya saat berfoto bersama sang adik. 3 lapis baju yang dikenakannya saat itu. Lapis pertama adalah Kaos biru tua, lapis ke duanya berwarna gelap dengan kerah rendah, dan bagian ke tiganya adalah jaket sporty warna putih.

 

Selain tampil dengan busana-busana moderen, Verrel pun tampak mengenakan baju tradisional batik pada sebuah foto di instagramnya. Pada sebuah pemotretan, Verrel mengenakan pakaian a la sailor. Berlibur bersama teman-temannya di sebuah pantai, Verrel memilih kaus kutung biru yang dipadu dengan celana pantai berwarna senada berhias motif floral warna hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini