Sukses

Putri Ariani Sukses Bikin Goyang Seisi Istana Kepresidenan pada HUT ke-78 RI

Sembari memainkan piano, Putri sukses membawakan lagu Melati Suci karya Guruh Sukarno Putra dan Rungkad diiringi Gita Bahana Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023). Sembari memainkan piano, Putri sukses membawakan lagu Melati Suci karya Guruh Sukarno Putra dan Rungkad diiringi Gita Bahana Nusantara.

Dalam kesempatan itu, Putri sempat meminta restu dan dukungannya untuk tampil di America's Got Talent (AGT) pada September mendatang.

"Kepada yang terhormat bapak Presiden Joko widodo dan ibu Iriana, selamat siang. Putri menguncapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya. Putri senang, bangga dan terharu sekali bisa menjadi bagian peringatan kemerdekaan 78 RI. Dirgahayu RI terus melaju indonesia," katanya.

Putri mengatakan, ia akan tampil di semifinal AGT pada tanggal 5 september. "Putri minta doa dan dukungan dari masyarakat indonesia,"  ujarnya.

Penampilan Putri Ariani di AGT 2023

Penampilan Putri Ariani di AGT 2023 mendapat banyak perhatian, baik media di dalam dan luar negeri. Putri Ariani, seorang penyanyi netra berhasil mendapatkan golden buzzer dari juri yang terkenal kritis, Simon Cowell.

Golden buzzer dari Simon Cowell mendukung langkah Putri Ariani menuju babak semifinal America’s Got Talent 2023. Adapun pada semifinal America's Got Talent2023 ini akan digelar langsung atau live show, berbeda dengan babak penyisihan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Warganet Terkabul

Sebelumnya, netizen berharap bahwa Putri Ariani bisa tampil pada upacara 17 Agustus 2023 di Istana Kepresidenan.

Keinginan itu pun akhirnya terabulkan. Putri bahkan sempat mengunggah waktu latihan.

"Latihan dulu gaes untuk acara 17 Agustus 2023 di Istana Merdeka. Semangat! Merdeka!!! Kira-kira Putri bakal bawain lagu apa nih guys, tungguin yah," kata Putri Ariani melalui keterangan foto di akun Instagram-nya, diunggah Rabu (16/8/2023).

Dalam unggahan tersebut, Putri Ariani tampak berpose di berbagai sudut Istana Kepresidenan Jakarta.

Unggahan itu pun disambut oleh warganet melalui kolom komentar. Warganet memuji Putri Ariani yang bakal tampil di Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78.

"Wah Ariani keren, hebat banget. Bersyukur Ariani diterima bagi banyak orang dan kalangan. Tetap semangat dan berkarya lebih baik lagi. Turut bangga dengan prestasi Ariani," kata akun Instagram @nda***.

Penyanyi Rossa juga mengunggah komentar menyemangati Putri Ariani. "Semangaaat Putri," kata Rossa melalui akun Instagram @itsrossa910.

Warganet lain menyebut dirinya ikut bangga dengan pencapaian Putri Ariani.

"MasyaAllah, Putri keren, aku ikut bangga," kata akun Instagram lain.

"Semua lagu kalau dinyanyikan Putri pasti bagus," kata akun IG lainnya.

"Lagu apa aja yang dibawain sama Putri pasti bagus," kata warganet lainnya.

Ada juga warganet yang menebak lagu yang akan dinyanyikan oleh Putri Ariani.

"Yang pastinya lagu nasional, sama lagu permata indah dunia," kata akun Instagram lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.