Sukses

Mengenal Metaverse Milik Space Crypto

Space Crypto adalah Space Metaverse, di mana siapapun dapat memperoleh token SPG melalui game.

Liputan6.com, Jakarta - Metaverse saat ini menjadi salah satu tempat dimana kita bisa melakukan apapun tanpa terbatas ruang dan waktu. Dari berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di Metaverse, yang paling populer saat ini adalah bermain game.

Salah satu metaverse yang mengembangkan game adalah Space Crypto. Dilansir dari situs resminya Senin (14/2/2022), Space Crypto adalah Space Metaverse, di mana siapapun dapat memperoleh token SPG melalui gameplay yang terampil dan strategis, serta berkontribusi pada ekosistem Space Metaverse.

Di Space Metaverse, para pemain adalah penjaga ruang angkasa yang memiliki misi untuk melawan bos jahat demi melindungi metaverse Space Crypto. 

Space Crypto memiliki token kripto sendiri yang dinamakan SPG. SPG adalah token utama di Space Metaverse dengan persediaan sebanyak 1 miliar token. SPG memiliki Fungsi utamanya untuk pembayaran di marketplace dan fusion spaceships di Crypto Space

Selain itu, SPG juga bisa menjadi Staking untuk mendapatkan hadiah SPG dari Treasury dan DAO. SPG juga dapat diperdagangkan melalui di Decentralized Exchange (DEX).

Siapa pendiri Space Crypto?

Space Crypto didirikan oleh beberapa orang yang telah berpengalaman di bidangnya. Pertama ada Giang Nguyen merupakan CEO dari Creator of Facedance Challenge, salah satu game viral di dunia selama kebangkitan game mobile pada 2017.

Selanjutnya ada Michael Nguyen yang merupakan Mantan Pendiri CMO, Multi Exit yang mendapatkan penilaian USD 200 juta dari AS. Selain itu ia juga Dewan Direktur Jaringan Alumni UCLA.

Kemudian ada Hoang Nguyen yang menjadi Chief Gaming Officer. Dia juga menjadi orang di balik kesuksesan game "Tiles Hop" dengan 600 juta unduhan di seluruh dunia.

Nghi Duong menjabat sebagai COO yang juga merupakan mantan insinyur di Amazon, AS. Terakhir ada Vu Phan yang menjabat sebagai Head of Blockchain. Phan juga menjadi Lead Engineer di perusahaan rintisan bernilai jutaan dolar AS seperti Ticketbox. 

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga SPG

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, harga SPD, Senin, 14 Februari 2022 adalah Rp 24.293 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 121.180.474.987. 

Space Crypto naik 12.04 persen dalam 24 jam terakhir. Peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 2865, dengan kapitalisasi pasar sebesar tidak tersedia. SPG memiliki suplai maksimal sebanyak 1,000,000,000 SPG koin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.