Sukses

Sebuah Mini Market di Ciseureuh Dibobol Maling

Sebuah mini market di Perumahan Griya Asri, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dibobol maling.

Citizen6, Purwakarta: Sebuah mini market yang berlokasi di Jalan Raya Veteran, di Perumahan Griya Asri, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta-Jawa Barat, Selasa (25/2/2014) dini hari dibobol maling.

Akibatnya, sejumlah barang berharga yang didagangkan di waralaba tesebut, termasuk CPU komputer yang terpasang raib digondol pencuri.

Jajaran Reskrim Polres Purwakarta yang mendapatkan laporan terkait pencurian tersebut, langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tepat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Ahmad Faisal Pasaribu menjelakan, dari hasil olah TKP dan keterangan sementara dari karyawan setempat memperkirakan, pelaku yang menjalankan aksinya berjumlah lebih dari satu orang.

"Pencuri deiperkirakan lebih satu orang. Mereka ini berhasil masuk, setelah menjebol pintu depan Alfa. Dan sempat mencabut kabel CCTV yang tersambung ke layar monitor," kata Fasial.
 
Aksi pencurian tersebut, diketahui pegawai mini market saat akan memulai usaha. Namun, saat pegawai masuk ternyata dagangan di dalam Alfa didapati sudah nampak acak-acakan.

Polisi belum bisa menaksir jumlah kerugian yang dialami mini market, karena masih dalam proses perekapan jumlah barang yang dicuri.

"Kita masih mengembangkan kasus ini," singkatnya. (mar)

Penulis
Wahyudin
Purwakarta, awenkxxx@ymail.com

Baca juga:
Belanja di Pasar Maling yang Bukan Hasil Curian
Ditinggal Makan, Mobil Hakim Karate Dibobol Maling

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Kamis, 20 Februari 2014 sampai dengan 6 Maret 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Pekerjaan Impian". Ada merchandise eksklusif dari Liputan6.com bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini