Sukses

Resto Ini Sediakan Nasi Bungkus Gratis untuk Korban Banjir

Di tengah kesusahan bencana banjir itu, sebuah resto saung wulan menyediakan nasi bu

Citizen6, Jakarta: Hujan turun telah memasuki minggu kedua dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda berhenti. Banjir mengepung hampir seluruh Jakarta. Warga masyarakat yang rumahnya kebanjiran terpaksa mengungsi ke tempat lebih aman. Ke tempat ibadah atau gedung-gedung kelurahan.

Sampai sekarang jumlah pengungsi mencapai ribuan orang. Di tengah kesusahan bencana banjir itu, sebuah resto saung wulan menyediakan nasi bungkus gratis untuk para korban banjir.



Resto yang berada di daerah Tambun Bekasi ini menyediakan nasi bungkus gratis untuk para korban banjir mulai minggu (19 Januri 2014). Menurut pemiliknya Muhiddin Bimo, rencananya penyediaan nasi bungkus tersebut berlangsung sampai besok. “Namun kita akan lihat kalau masih ada permintaan kita akan perpanjang," katanya via telepon ketika dihubungi Selasa, 21 Januari 2014 pukul 15:00 wib.

Setiap hari resto Saung Wulan menyediakan nasi bungkus sebanyak 6 ribu sampai 10 ribu. Namun Bimo menyatakan karena keterbatasan karyawan, nasi bungkus tersebut harus diambil ke Tambun Bekasi.

Resto Saung Wulan bisa dihubungi melalui nomor telepon 02188337777 ,  087881561333 dan 081282883333. (kw)

Penulis:
Karmin Winarta

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini