Sukses

6 Tulisan Terpilih Indonesia Memukau dari Pembaca

Berikut 6 tulisan terpilih dalam program Menulis Bertopik Indonesia Memukau

Citizen6, Jakarta: Wow... Ternyata begitu antusiasnya 6Lovers dalam merespon program Menulis Bertopik kali ini. Rupanya masih banyak generasi muda dari Papua sampai Pulau We yang begitu mencintai Indonesia.  Hal ini tampak dari banyaknya artikel yang diterima tim Citizen6.  Setiap hari berpuluh-puluh artikel masuk ke email Citizen6@Liputan6.com untuk  mengungkapkan kecintaan mereka terhadap tanah air kita, Indonesia tercinta.

Dari ratusan artikel yang masuk itu, semuanya menarik. Kami menjadi semakin paham ternyata mereka mempunyai alasan-alasan khusus yang sebelumnya tidak pernah terduga. Bukan saja karena elok permai alamnya, beragam budayanya yang telah lama mendunia, namun juga karena orang-orang Indonesia mampu berbicara di dunia. Misalnya Tristan Alif Naufal (8 th), yang kini berlatih bola di Ajax Amsterdam.

Namun kami harus memilih 6 tulisan yang akan mendapatkan merchandise dari Liputan6.com, bedanya edisi Indonesia Memukau kali ini didukung oleh Clothing Line Dyslexis Cloth. Jadi, yang tulisannya terpilih juga akan mendapat kaos menarik dari Dyslexis Cloth dalam merchandise yang akan kami kirim nanti. 

Berikut 6 tulisan terpilih yang mendaoatkan merchandose dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth. 

1. Cinta Indonesia? Sudah Pasti, tulisan karya Claudya Oliviani Yosephine.
2. Indonesia, Multikultur yang Tak Dimiliki Bangsa Lain, tulisan karya Nurlailli Sukma Istiqomah.
3. Indonesia, `Mutu Manikam` di Antara 2 Samudera dan Benua, tulisan karya Kartika Eka Hendarwanto. 
4. Keunikan Indonesia dari 6 Sisi Dadu, tulisan karya Jeliana Gabrella.
5. 6 Alasan Kenapa Mencintai Indonesia, tulisan karya Ramadhan.
6. Apa Alasanmu Mencintai Indonesia? tulisan karya Mergina Octavia. 

Selamat buat ke 6 tulisan yang terpilih mendapatkan merchandise dari Liputan6.com Dyslexis Cloth. Buat yang sudah mengirim, tapi belum terpilih, jangan menyesal. Program penulisan bertopik masih akan berlanjut dengan topik-topik berbeda setiap 2 Minggu sekali.

Topik untuk program berikutnya adalah "Digital Heroes" Program ini mulai berlaku hari ini 6-15 November. Ada 3 tiket Startup Asia Jakarta senilai 3 jutaan untuk 3 orang pemenang. Tunggu informasinya hari ini di Citizen6 Liputan6.com. (Tim Citizen6)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini