Sukses

Program Menulis Bertopik ke-3: Oleh-oleh Khas Kotaku

Citizen6, Jakarta: Membeli oleh-oleh atau buah tangan adalah ritual yang rasanya wajib dilakukan bagi seseorang yang berwisata. Karena membeli oleh-oleh dari tempat asal memberikan sensasi kepuasan lain meskipun mungkin oleh-oleh itu dijual di dekat rumah kita. Oleh-oleh bisa berupa makanan khas, cemilan atau bisa saja barang, pernak pernik unik. Namun kisah perjalanan yang menyenangkan tersebut juga layak dijadikan sebagai bonusnya.

Setiap tempat, kota atau daerah mempunyai oleh-oleh atau cindera mata unik. Namun kadang belum dikenal oleh masyarakat secara luas. Tak jarang para wisatawan kesulitan mencari oleh-oleh atau cindera mata ketika mengunjungi kota tertentu.

Program Menulis Bertopik Citizen6 kali ini memberi kesempatan kepada semua 6Lovers untuk berbagi informasi mengenai oleh-oleh atau cindera mata yang khas di kota masing-masing.

Saatnya Anda, 6Lovers, menjadi duta cindera mata atau oleh-oleh masing-masing kotanya. Mari kita kabarkan ke semua orang di dunia,  oleh-oleh khas kota Anda enak, unik dan tak ada duanya di kota lain. Bahkan di dunia!

Dengan men-share informasi oleh-oleh khas kota Anda ke Citizen6,  akan banyak keuntungan yang diperoleh, diantaranya
1.    Artikel Anda akan dibaca oleh seluruh pembaca Liputan6.com
2.    Tidak hanya dipublikasikan di portal Liputan6.com, artikel Anda akan ditweet di akun Twitter @liputan6dotcom dan dishare di Facebook Liputan6
3.    Oleh-oleh khas di kota Anda semakin dikenal oleh lebih banyak orang
4. 6 Artikel paling menarik akan memperoleh merchandise eksklusif dari Liputan6.com.

Berikut syarat dan ketentuan artikel:
1.    Artikel adalah hasil karya sendiri yang masih baru dan belum dimuat di media manapun.
2.    Artikel harus dilengkapi dengan foto dengan format jpg dan berbentuk landskap. Foto boleh lebih dari satu.
3.    Pembaca boleh mengirim lebih dari 1 artikel. Makin banyak yang dikirim, makin banyak kesempatan dimuat dan mendapatkan merchandise dari Liputan6.com.
4.    Artikel dikirim melalui email ke Citizen6@Liputan6.com dengan subjek: Oleh-oleh Khas Kotaku

Program ini berlaku untuk semua warga Indonesia yang berada di Indonesia. Kami tunggu artikel Anda, paling lambat 11 Oktober 2013 pukul 24.00 WIB. Jangan lupa sertakan nama, alamat lengkap dan no. telepon yang bisa dihubungi untuk keperluan pengiriman merchandise bagi yang artikelnya terpilih.

Program menulis bertopik ini akan terus berlangsung dengan topik yang berganti-ganti setiap 2 minggunya.  Anda boleh mengusulkan topik-topik apa saja yang menarik untuk program Menulis Bertopik selanjutnya di Citizen6.

Kami tunggu artikel Anda tentang oleh-oleh dan dapatkan merchandise menarik dari Liputan6.com. (Tim Citizen6)