Sukses

Tidak Tepat Waktu, Ini 3 Zodiak yang Paling Sering Datang Terlambat

Bagi beberapa zodiak, keterlambatan mereka disebabkan oleh jadwal yang sangat padat sehingga mereka tidak bisa mengikuti waktu.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak tertentu benar-benar bergerak mengikuti irama mereka sendiri yang sering kali berarti mereka juga memiliki jam internalnya sendiri. Meskipun kebanyakan orang berusaha keras untuk tepat waktu, zodiak-zodiak ini sepertinya selalu datang terlambat, sehingga hal itu dengan cepat menjadi landasan kepribadian mereka.

Alih-alih tepat waktu, Anda tahu mereka akan berjalan melewati pintu lima, 10, atau bahkan 15 menit terlambat dari jadwal. Beberapa bahkan mungkin muncul satu jam setelah waktu dimulainya acara. Mereka juga akan datang terlambat ke segala hal, baik itu pekerjaan, janji potong rambut, atau bahkan pesta ulang tahun mereka.

Bagi beberapa zodiak, keterlambatan mereka disebabkan oleh jadwal yang sangat padat sehingga mereka tidak bisa mengikuti waktu. Mereka adalah orang-orang berapi-api yang menggigit kuku mereka saat terjebak kemacetan, dan mereka yang muncul untuk makan siang tepat setelah acara selesai sebelum berangkat ke pertunangan berikutnya.

Bagi yang lain, mereka selalu terlambat karena mereka memiliki pendekatan yang santai, santai, dan bahkan sedikit keras kepala terhadap waktu. Mereka menolak untuk terburu-buru atau berkeringat, dan itu berarti Anda tidak akan pernah melihat mereka bergegas menuju lift atau mengejar kereta. Mentalitas “Saya akan sampai di sana ketika saya sampai di sana” tertanam begitu dalam hingga hampir menginspirasi.

Jika Anda membuat rencana dengan salah satu zodiak yang tercantum di bawah ini, ingatlah bahwa mereka akan datang terlambat. Dihimpun dari Bustle, ini dia zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Meskipun seorang Aries sangat ingin datang tepat waktu untuk janji temu mereka, mereka sering kali berjanji terlalu banyak sehingga akhirnya menjadi kacau balau. Satu pertemuan akan berakhir pada siang hari dan pertemuan berikutnya akan dimulai pada siang hari, sehingga kemungkinan mereka datang terlambat hampir 100%.

Aries yang ambisius juga sering mengambil proyek di sela-sela tugas. Jika mereka punya waktu luang lima menit, mereka akan mengisinya dengan tugas atau tugas yang membuat mereka semakin terlambat dari jadwal. Mereka juga diketahui meluangkan waktu dua puluh menit untuk mencapai suatu tempat, meskipun mereka tahu waktu tempuhnya adalah 45 menit. Jika Anda melihat seseorang stres di angkutan umum yang bergerak lambat, kemungkinan besar itu adalah zodiak.

Aries yang sibuk mungkin akan cepat kehilangan kendali atas harinya, tetapi saat menghadiri pesta, makan siang, dan makan malam, mereka sering kali sengaja datang terlambat. Mereka suka membangun antisipasi kedatangan mereka sehingga mereka dapat berjalan melewati pintu dan mendapat perhatian.

 

3 dari 4 halaman

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang suka bergerak dengan kecepatannya sendiri, yang biasanya sangat lambat. Sebagai zodiak yang diwakili oleh banteng, sisi keras kepala mereka akan segera menyerang jika mereka merasa sedang diburu. Tidak ada apa pun atau siapa pun yang akan mempercepat langkah mereka, dan mereka bahkan mungkin bergerak lebih lambat dengan sengaja untuk membuktikan suatu hal.

Jika mereka lelah sedikit pun, earth sign ini akan menolak beranjak dari tempat tidur. Mereka akan terus menekan tombol tunda — dan sebelum mereka menyadarinya, mereka hanya punya waktu lima menit lagi untuk bersiap menghadapi hari mereka. Sementara zodiak lainnya mungkin panik dan berebut, seorang Taurus akan terus bergerak dengan kecepatannya sendiri.

Mereka akan mandi dengan santai, menuang kopi untuk diri mereka sendiri, berdiri di sana, dan perlahan-lahan mengaduk gula mereka, dan kemudian – hanya ketika mereka sudah siap dan siap – mereka akan mengambil kunci dan pergi. Seorang Taurus akan selalu terlambat setidaknya lima menit untuk bekerja atau membuat janji, tetapi terkadang bahkan mendekati satu jam.

 

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Sebagai zodiak pengembara, Sagitarius tidak suka jadwal yang mudah ditebak, dan itu berarti mereka jarang mengikuti ritme atau rutinitas. Mereka tidur pada jam-jam tertentu, bangun sangat larut, dan tidak pernah tahu di mana mereka akan berada pada hari tertentu.

Jika mereka terlambat, sering kali hal ini terjadi karena mereka lupa ada tempat yang harus mereka tuju, entah itu ke dokter gigi, acara kerja, atau bahkan kumpul bersama teman. Mereka akan mengingatnya pada detik-detik terakhir dan mulai berlomba di jalan, atau teman-teman mereka akan menelepon dan mengingatkan mereka untuk datang.

Sebagai zodiak yang santai, Sagitarius juga cenderung salah meletakkan barang, seperti dompet atau ponsel. Mereka akan meletakkannya di suatu tempat secara acak dan benar-benar lupa, jadi ketika tiba waktunya untuk pergi, mereka harus melakukan perburuan terlebih dahulu untuk melacak semuanya. Mereka terlambat dalam segala hal, namun sepertinya mereka juga tidak pernah merasakan konsekuensi apa pun, dan akibatnya, mereka tidak pernah belajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.