Sukses

Jin BTS Pamer Foto Bareng OT7 Pasca Wamil, ARMY Heboh

Jin membagikan gambar mengharukan yang menampilkan OT7 (ketujuh anggota BTS). Grup tersebut berkumpul di kantor pusat agensi dengan tulisan “Aku kembali."

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Rabu (12/6/2024), Jin BTS resmi mengakhiri masa wajib militer yang telah dijalaninya selama 18 bulan terakhir. Hyung tertua di BTS itu menjadi member yang paling awal masuk wamil di antara member-member lainnya, tepatnya pada 13 Desember 2022 lalu.

Di hari keluarnya, Jin BTS tidak lupa membagikan foto kebersamaan dirinya bersama para adiknya, RM, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan maknae Jungkook. Selain itu, vokalis BTS itu juga membagikan pesan pertama kepada para penggemarnya.

Dilansir dari PinkVilla, Rabu (12/6/2024), Jin mengungkapkan rasa gembiranya untuk acara Festa 2024 yang akan datang. Telah menantikan event tersebut sejak lama, Jin meminta kerja sama kepada para penggemar agar Festa tahun ini dapat berjalan dengan lancar.

Festa sendiri merupakan acara tahunan yang digelar oleh BTS untuk bertemu dengan Army, fans BTS. Festa dilaksanakan dalam rangka ulang tahun debut mereka. Oleh sebab itu, tidak heran bila kabar ini disambut dengan hangat oleh para Army.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jin Berbagi Foto OT7 bersama Para Member

Bighit Music selaku agensi BTS membagikan gambar mengharukan di X---sebelumnya Twitter yang menampilkan OT7 (ketujuh anggota BTS). Grup tersebut berkumpul di kantor pusat agensi dengan tulisan “Aku kembali."

Pada awalnya, RM, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook pergi menyambut Jin dengan hangat setelah dirinya keluar militer di waktu paginya. Ketiadaan Suga membuat penggemar menjadi khawatir dan bertanya-tanya.

Namun kerisauan itu akhirnya sirna setelah melihat bersatunya BTS dalam formasi yang lengkap. Pada foto tersebut, para member terlihat berpose di depan dekorasi spesial untuk merayakan kembalinya Jin.

Tidak hanya itu, Jin juga melakukan sesi live solo spesial melalui aplikasi Weverse. Penyanyi kelahiran 1992 itu menyapa para penggemar serta membicarakan acara pelukan yang dia janjikan sebelumnya. 

Acara pelukan tersebut akan berlangsung pada Kamis (13/6/2024), dalam event Festa 2024.

3 dari 4 halaman

Pesan Jin Kepada Penggemar yang akan Datang ke Acara Festa 2024

Dalam live tersebut, Jin sangat mengapresiasi upaya agensi dalam mempersiapkan ajang Festa 2024. Selain itu, dia juga mengklarifikasi pernyataannya mengenai ide memberi pelukan kepada 1.000 Army.

Jin mengungkapkan bahwa ide tersebut datang dari dirinya sendiri dan dimaksudkan untuk meningkatkan kebahagiaan di acara Festa yang akan datang. Hal ini pun membuat dia juga menyatakan menyesal karena ajakan tersebut mungkin telah disalahartikan.

Oleh karena itu, pelantun lagu “Astronot” tersebut meminta dengan hormat agar Army yang hadir nanti dapat kondusif selama jalannya acara. Diperkirakan akan banyak Army yang hadir, Jin juga mengingatkan kemungkinan akan sulit untuk melakukan percakapan yang panjang dengannya. 

Mengenai ide pelukan, dia menyarankan pelukan akan berlangsung singkat dan sederhana agar acara dapat berjalan lancar. 

4 dari 4 halaman

Sambut Festa 2024, Jungkook Rilis Lagu Spesial untuk Army

Sebelumnya BigHit Music telah mengungkap jadwal perayaan Festa tahunan pada 2024. Acara ini resmi dimulai pada 2 Juni 2024, dengan perilisan poster Festa yang jadi pembuka acara selama seminggu tersebut, rangkum Lifestyle Asia.

Di antara agendanya, Festa 2024 akan menghadirkan kembali konser tahunan BTS, "Bang Bang Con." Ini merupakan konser streaming bayar-per-tayang oleh BTS yang pertama kali disiarkan pada 14 Juni 2020.

Ini mencatat lebih dari 756 ribu penonton berbayar dari 107 wilayah pada tahun itu dan jadi siaran langsung konser musik yang paling banyak ditonton sepanjang masa, menurut Guinness World Records.

Pada 3 Juni 2024, Big Hit Music juga mengumumkan bahwa Jungkook bakal merilis lagu baru berjudul "Never Let Go." Maknae BTS ini sebelumnya telah merilis beberapa lagu Festa, termasuk hit "My You" pada 2022.

Label grup mendeskripsikan lagu baru idol berusia 26 tahun itu sebagai "penghormatan yang tulus pada para penggemar. Pihaknya menambahkan bahwa lagu yang dirilis pada Jumat, 7 Juni 2024 pukul 11.00 WIB ini adalah "tanda terima kasih atas cinta tidak terbatas dari ARMY di seluruh dunia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.