Sukses

11 Transformasi Misca Mancung Buat Pangling, Dulu Dikenal Centil Kini Jadi ABG Kalem

Banyak orang terkejut saat melihat penampilan terbaru Misca Fortuna, yang lebih dikenal dengan nama Misca Mancung. Para netizen terpesona oleh kecantikan Misca yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghilang dari layar televisi untuk waktu yang cukup lama, Misca Fortuna, yang biasa dipanggil Misca Mancung, akhirnya muncul kembali dalam sebuah acara talkshow. Sebagai mantan bintang cilik yang meraih ketenaran melalui perannya yang mencolok dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, Misca kembali dengan pesona yang memikat.

Misca terkenal dengan gaya rambutnya yang diikat tinggi menyerupai antena dan telah mencuri perhatian sebagai mitra akting dari Sony Wakwaw dalam debut sinetronnya. Meskipun kehadirannya belakangan ini jarang terlihat, pesonanya yang menggemaskan dan tingkah lakunya yang kocak membuatnya menjadi idola di puncak popularitasnya.

Meskipun penampilannya mungkin telah berubah dari yang dulu glamor menjadi lebih tenang sekarang, Misca masih berhasil mendapatkan decak kagum dengan penampilannya yang terbaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Dulu Berpenampilan Centil dan Lucu

Partisipasi Misca dalam debut sinetronnya berhasil menarik perhatian sejumlah besar penonton. Daya tariknya yang manis dan menggemaskan menonjol, sementara gaya rambutnya yang dikuncir tinggi menjadi tanda khas yang melekat padanya.

3 dari 13 halaman

Arti Cilik yang Terkenal

Pada masa itu, Misca adalah seorang artis cilik yang cukup populer. Dia juga muncul dalam beberapa sinetron lainnya, termasuk Gerobak Cinta Wakwaw.

4 dari 13 halaman

Merilis Lagu

Pada tahun 2015, Misca terlibat dalam beberapa proyek musik yang beragam, salah satunya adalah merilis single yang berjudul Mengejar Gerobak Cinta Wakwaw.

5 dari 13 halaman

Kerap Terlibat dalam Sinetron

Dia hampir selalu diundang setiap tahun untuk berperan dalam sinetron. Bahkan, pada tahun 2017, Misca terlibat dalam tiga peran di Jolay.

6 dari 13 halaman

Masih Tetap Setia dengan Gaya Rambutnya

Saat ini, sang bintang muda telah memasuki masa remaja. Meskipun wajahnya telah berubah, Misca kadang-kadang masih memilih untuk tetap setia dengan gaya kunciran rambutnya yang istimewa.

7 dari 13 halaman

Kini Jarang Terpampang di Layar Kaca

Di tahun 2021, Misca terakhir kali terlihat di layar dalam sinetron Magic Tasbih, berperan sebagai tokoh yang bernama Ucil.

8 dari 13 halaman

Tidak Terlibat Lagi dalam Sinetron

Setelah menyelesaikan perannya di dunia sinetron, Misca mencoba nasibnya sebagai pedagang parfum untuk sementara.

9 dari 13 halaman

Saat Ini Sudah Remaja

Misca, sang artis cilik, kini telah memasuki masa remaja dan mulai menunjukkan perubahan ketika hampir mencapai usia 16 tahun.

10 dari 13 halaman

Sekarang Penampilannya Lebih Modis

Sekarang, Misca terlihat mengeluarkan pesona yang lebih modis dan up-to-date.

11 dari 13 halaman

Tidak Bermain Sinetron Selama Lebih dari 3 Tahun

Misca menyatakan bahwa sudah tiga tahun sejak terakhir kali ia muncul di sinetron.

12 dari 13 halaman

Saat Ini Terlihat Lebih Cantik dan Kalem

Ketika Misca muncul di sebuah talk show, penampilannya yang terbaru menarik perhatian banyak penonton dan mendapat decak kagum. Keanggunan dan kesopanan yang terpancar dari penampilannya semakin menambah pesona yang memukau.

13 dari 13 halaman

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Siapa nama asli si mancung?

Awalnya dikenal dengan nama Misca Fortuna, ia memasuki dunia hiburan melalui perannya dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Saat ini, pada usia 15 tahun, ia telah beralih fokus ke pendidikan. Meskipun memulai karirnya sebagai aktris cilik, perjalanan hidup Misca Fortuna tidaklah bebas dari rintangan.

Misca Fortuna kelahiran tahun berapa?

Misca Fortuna Iqtishodiyah, yang akrab disapa Misca Mancung, dilahirkan di Depok, Jawa Barat, Indonesia, pada tanggal 3 Agustus 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini