Sukses

Sinopsis The Strangers: Chapter 1, Saat Sepasang Kekasih Diteror Pembunuh Bertopeng

The Strangers: Chapter 1 adalah yang pertama dari trilogi remake The Strangers, menghadirkan teror invasi pembunuh tahun 2008 ke khalayak modern.

Liputan6.com, Jakarta The Strangers: Chapter 1 adalah yang pertama dari trilogi remake The Strangers, menghadirkan teror invasi pembunuh tahun 2008 ke khalayak modern. Waralaba ini didasarkan pada premis yang sederhana namun menakutkan, dan ini menguntungkannya. Teror dan kebrutalan trio pembunuh — dikenal sebagai Dollface, Pin-Up Girl, dan Man in the Mask — berasal dari spontanitas murni kejahatan penyerbuan rumah mereka.

Menurut Screenrant, The Strangers: Chapter 1 akan menghadirkan kembali orang-orang asing, menghadirkan kekejaman tak berperikemanusiaan yang unik dan terkini bagi pemirsa modern. Terlebih lagi, trilogi baru film The Strangers dari Lionsgate dan sutradara Renny Harlin akan menyempurnakan cerita latar belakang Dollface, Pin-Up Girl, the Man in the Mask, dan mengapa mereka menjadikan orang-orang yang tidak bersalah sebagai korban tanpa alasan.

Sinopsis The Strangers: Chapter 1

Cerita The Strangers: Bab 1 akan membuat segalanya tetap sederhana, dengan Maya (Madelaine Patsch) dan calon suaminya Ryan (Froy Gutierrez) mendapati diri mereka menjadi target sekelompok psikopat pembunuh hanya karena mereka berada di tempat yang salah, waktu yang salah. Namun, film baru The Strangers juga akan mengembangkan formula waralaba dengan menambahkan latar belakang para pembunuh.

The Strangers: Bab 1 juga merupakan bagian pertama dari trilogi, jadi Maya mungkin akan bertahan menghadapi orang asing sekali lagi di sekuelnya (atau, bergantung pada bagaimana ceritanya, menjadi salah satu dari mereka sendiri).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trailer The Strangers: Chapter 1

Sebelumnya, trailer The Strangers: Chapter 1 telah dirilis yang menawarkan pandangan pertama kepada pemirsa tentang film baru tersebut. Trailer panjangnya memperkenalkan Maya dan Ryan, pahlawan dalam cerita, sekaligus menampilkan liburan kabin mereka yang terisolasi.

Tidak butuh waktu lama sebelum keadaan menjadi lebih buruk ketika para pembunuh bertopeng mulai meneror mereka. Melalui teks di layar, trailer tersebut juga memberikan bocoran bahwa Chapter 1 akan mengungkapkan bagaimana para pembunuh memulai permulaan mereka.

 

3 dari 4 halaman

Para pemeran

The Strangers: Chapter 1 merupakan film horor yang diselimuti misteri, sehingga hanya sedikit yang diketahui tentang karakternya. Namun, film tersebut akan dipimpin oleh Madelaine Petsch sebagai Maya dan Froy Gutierrez sebagai Ryan, pasangan yang melakukan perjalanan lintas negara dan diteror oleh pembunuh bertopeng. Aktor yang berperan sebagai pembunuh tidak diketahui, dan kemungkinan besar hal itu tidak akan terungkap.

Seluruh pemeran yang diketahui meliputi:

  • Madelaine Petsch sebagai Maya
  • Froy Gutierrez sebagai Ryan
  • Rachel Shenton sebagai Debbie
  • Ben Cartwright sebagai Rudy
  • Rebecka Johnston sebagai Lucy
  • Mile Yekinni sebagai Marcus
  • Janis Ahern sebagai Carol
  • Florian Clare sebagai Chris Sampson
4 dari 4 halaman

Sinopsis Film Under Paris, Sudah Tayang di Netflix

Film orisinal Netflix berjudul Sous la Seine atau Under Paris sudah bisa disaksikan mulai 5 Juni 2024. Film karya sutradara Xavier Gens ini merupakan film original Netflix berbahasa Prancis.

Film bergenre thriller dan shark horror ini dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama, seperti Berenice Bejo, Nassim Lyes, Anais Parello, dan masih banyak lagi. Film ini menambah deretan film shark horror yang menegangkan.

 Film Under Paris mengisahkan tentang teror serangan hiu di sungai Seine. Lokasi tersebut digunakan sebagai tempat perlombaan kejuaraan dunia triatlon di Paris.

Berlatar pada musim panas 2024, saat itu, Paris menjadi tuan rumah kejuaraan triatlon dunia, tepatnya di Sungai Seine. Ini sekaligus menjadi momen pertama kejuaraan tersebut digelar di sungai tersebut.

Seorang ilmuwan brilian bernama Sophia mengetahui bahwa seekor hiu besar sedang berenang jauh di dalam sungai Seine. Informasi itu ia dapatkan dari Mika, seorang aktivis lingkungan muda.

Acara yang awalnya meriah dan menyenangkan pun mendadak berubah mencekam dan menegangkan. Orang-orang terkejut saat seekor hiu besar berenang di sungai tersebut.

Sophia bersama timnya pun bekerja sama untuk memburu hiu tersebut demi menghindari pertumpahan darah di jantung kota. Sepanjang film, penonton akan diajak berpetualang di situasi mencekam.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.