Sukses

Potret Wisuda Marciano Nicholas Anak Diah Permatasari, Diselimuti Momen Haru Bahagia

Anak bungsu Diah Permatasari, Marciano Nicholas Jatmiko diketahui baru saja menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMA. Acara wisudanya dihadiri oleh keluarga besar Marco.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, kebahagiaan tengah melingkupi keluarga Diah Permatasari. Putra bungsunya, Marciano Nicholas Jatmiko, baru saja menyelesaikan pendidikan menengah atasnya. Marco menamatkan sekolah di SMA swasta ternama di Jakarta, yakni Jakarta Intercultural School (JIS). Diah membagikan momen ini melalui akun Instagram pribadinya kemarin (26/05/2024).

Dalam unggahan tersebut, terlihat momen penuh haru yang dialami Diah Permatasari. Diah bersama suaminya tampak bangga terhadap putra bungsu mereka. Wisuda Marco juga dihadiri oleh keluarga besar yang datang memberikan dukungan.

Ingin tahu lebih banyak tentang momen wisuda Marco, putra Diah Permatasari? Simak ulasannya berikut ini, Senin (27/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Berhasil Menyelesaikan Studi di Jenjang SMA

Marco telah menyelesaikan pendidikan di jenjang SMA pada usia 17 tahun. Di bulan Agustus nanti, ia akan genap berumur 18 tahun. Marco menempuh pendidikan di JIS (Jakarta Intercultural School), sebuah sekolah swasta yang terkenal di Jakarta. Bahka saat ini Marco diketahui telah mendapatkan beasiswa kuliah di Amerika.

3 dari 13 halaman

Diselimuti oleh Momen Penuh Haru

Momen istimewa itu tentu tidak dilewatkan oleh Diah tanpa membagikannya di media sosialnya. Dalam postingan tersebut, terlihat Diah Permatasari terharu dan bangga atas pencapaian anaknya.

“Hari wisuda Marco @jakartainterculturalschool. Selamat atas wisudamu, nak! Hari ini adalah hari yang bersejarah. Papa, Mama, dan Kakak, sangat bahagia bisa bersamamu dalam momen ini. Alhamdulillah,” tulis Diah Permatasari pada unggahannya.

4 dari 13 halaman

Dapat Dukungan dari Kakak Tercinta

Kehadiran kakak Marco, Marcello Louis Reynara, dalam acara wisuda tersebut menunjukkan dukungan yang sangat besar bagi sang adik.

Diah juga menyebutkan bahwa jika pada tahun 2018, Marco lah yang mendampingi kakaknya saat wisuda. Namun, kali ini peran tersebut terbalik, dengan sang kakak hadir untuk memberikan dukungannya kepada Marco.

5 dari 13 halaman

Potret Marco bersama Teman-temannya

Marco tidak ingin melewatkan momen penting, sehingga dia juga mengambil foto bersama teman-temannya sebelum mereka berpisah untuk melanjutkan pendidikan mereka masing-masing. Tinggi badan Marco yang hampir mencapai 2 meter membuatnya terlihat sangat tinggi daripada teman-temannya.

6 dari 13 halaman

Dihadiri oleh Keluarga Besar

Acara wisuda Marco tidak hanya diramaikan oleh anggota keluarga terdekatnya saja, tetapi juga dimeriahkan oleh kehadiran keluarga besarnya, termasuk saudara-saudara sepupu dan kakek Marco yang terlihat sehat meskipun harus menggunakan kursi roda. Mereka hadir untuk memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada putra bungsu Diah Permatasari tersebut.

7 dari 13 halaman

Dapat Ucapan Selamat dari Para Warganet

Ketika kabar tentang kelulusan Marco mencuat, sorotan warganet langsung tertuju padanya yang merupakan sosok remaja yang keren dan berbakat.  Diah Permatasari mendapat banyak ucapan selamat di unggahannya yang seketika itu juga dipenuhi oleh respons positif.

“Congratulations on your graduation dear Marco. Also to the proud parents,” tulis akun @gheapanggabeanprivate.

“Congratulations Marco ganteng kesayangan Mama Diah, sukses kedepannya ya nak,” tulis akun @novamarlis.

8 dari 13 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Diah Permatasari

9 dari 13 halaman

Diah Permatasari Punya Anak Berapa?

Dikenal sebagai seorang artis, Diah Permatasari tetap menunjukkan kecantikan yang terpelihara meskipun sudah berusia 52 tahun. Dia memiliki dua anak dari hubungannya dengan Anton Wahyu Jatmiko, dan yang paling mencolok dari mereka adalah putra bungsunya yang memiliki tinggi badan hampir dua meter.

10 dari 13 halaman

Anton Wahyu Jatmiko Kerja Apa?

Anton adalah pengusaha yang berhasil dalam industri properti. Kemungkinan faktor inilah yang membuat keluarganya tetap terjaga keharmonisannya, tenteram, dan jarang tersentuh oleh gosip negatif.

11 dari 13 halaman

Suami Diah Permatasari Agama Apa?

Pernikahan mereka sempat menjadi perhatian netizen karena keduanya memeluk keyakinan yang berbeda. Diah Permatasari beragama Islam, sedangkan Anton Wahyu Jatmiko beragama Katolik.

12 dari 13 halaman

Berapa Tinggi Marco Anak Diah Permatasari?

Marco, nama akrab Marciano Nicholas Jatmiko, adalah putra termuda dari Diah Permatasari. Ia dikenal dengan tinggi tubuhnya yang mencapai 197 cm. Karena keunggulan fisiknya itu, Marco telah menjadi pusat perhatian media.

13 dari 13 halaman

Diah Permatasari Umur Berapa?

Diah Permatasari lahir pada tanggal 25 Januari 1971. Saat ini, usianya telah mencapai 53 tahun. Namun demikian, pesona kecantikannya tetap awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.