Sukses

Trailer Terbaru Gameplay Warhammer 40K: Space Marine 2 Ditonton Lebih dari 2 Juta Kali dalam 24 Jam

Space Marine 2 adalah gim aksi yang sangat dinantikan oleh para penggemar franchise Warhammer 40,000,

Liputan6.com, Jakarta Warhammer 40K: Space Marine 2 adalah gim aksi yang sangat dinantikan oleh para penggemar franchise Warhammer 40,000. Dikembangkan oleh Saber Interactive dan diterbitkan oleh Focus Entertainment, gim ini merupakan sekuel dari Warhammer 40K: Space Marine yang dirilis pada tahun 2011.

Dengan grafis yang memukau dan Gameplay yang intens, Warhammer 40K: Space Marine 2 menjanjikan pengalaman bermain yang mendebarkan dan penuh aksi bagi para pemain.

Gameplay dalam Warhammer 40K: Space Marine 2 menonjolkan pertempuran jarak dekat yang brutal serta aksi tembak-menembak yang cepat. Pemain akan menggunakan berbagai senjata, mulai dari chainsword yang ikonik hingga bolter yang kuat, untuk mengalahkan musuh-musuh mereka.

Kombinasi antara aksi melee dan tembakan membuat setiap pertempuran terasa dinamis dan menantang.

Selain itu, gim ini juga memperkenalkan sistem upgrade yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan kemampuan dan perlengkapan mereka.

Dan menurut trailer baru yang dirilis pada acara Warhammer Skulls 2024 pada hari Kamis, 23 Mei 2024 para penggemar Warhammer akan kembali bertempur satu sama lain dalam gim Warhammer 40K: Space Marine 2 ini.

Kita telah mengetahui bahwa gim yang dikembangkan oleh Sabre Interactive ini akan menampilkan co-op untuk kampanye pemain tunggal, tetapi sekarang kita tahu bahwa gim ini akan memiliki lebih banyak mode co-op, termasuk mode player versus player 6v6 mereka sebut dengan "Eternal War".

Berikut adalah trailer dan informasi dari akun X @warhammer untuk gamemode ini:

Ini adalah kabar baik bagi para penggemar game Space Marine orisinal dari tahun 2011, yang menghadirkan mode PVP yang penuh dengan aksi tembak-menembak yang epik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagaimana gameplay dari mode Eternal War ini?

Dalam mode Eternal War Anda dapat bermain sebagai Chaos Space Marines atau Adeptus Astartes dan menghadirkan enam mode, salah satunya adalah mode PVP favorit para penggemar gim aksi tembak-menembak yaitu Capture & Control.

Bahkan ada lebih banyak co-op yang tersedia, dimana Anda dapat bermain dalam kampanye dalam tim yang terdiri dari tiga orang, dan menurut informasi pada acara Warhammer Skulls 2024 bahwa adanya mode co-op tiga pemain yang disebut dengan Operations, yang menghadirkan sejumlah misi pilihhan yang epik.

Kami juga melihat opsi penyesuaian, yang memungkinkan Anda dapat memodifikasi Space Marine Anda dengan sejumlah warna dan melengkapinya dengan perlengkapan yang unik dan beragam.

Ada enam kelas yang dapat dipilih, dari Bulwark yang kuat hingga penembak jitu (Sniper).

3 dari 3 halaman

Anda sudah bisa preorder gim ini

Gim ini dapat anda pre-order sebelum tanggal rilis-nya pada 9 September.

Ada empat edisi yang dapat Anda beli, mulai dari game dasar, hingga edisi kolektor raksasa yang mencakup patung Letnan Titus beserta artbook-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.