Sukses

Sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga, Saat Anya Taylor-Joy Berjuang Mendapatkan Kebebasannya

Berikut sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth

Liputan6.com, Jakarta Mad Max, serial film aksi pasca-apokaliptik yang dibuat oleh George Miller dan Byron Kennedy, mendapatkan seri berikutnya  Furiosa: A Mad Max Saga. Film pertama dalam seri ini memulai debutnya pada tahun 1979, diikuti oleh tiga film tambahan: The Road Warrior, Mad Max Beyond Thunderdome, dan Mad Max: Fury Road yang memenangkan Oscar. 

Selain itu, serial ini juga berdampak besar pada budaya pop, terutama fiksi apokaliptik dan pasca-apokaliptik. Serial film ini berpusat pada eksploitasi Max Rockatansky, seorang petugas polisi di masa depan Australia ketika konflik dan kekurangan sumber daya yang parah telah menyebabkan masyarakat meledak. Film mendatang dalam franchise ini akan menjadi prekuel spin-off dari Fury Road.

Furiosa: A Mad Max Saga akan membahas asal usul karakter penting film tahun 2015, Imperator Furiosa (diperankan oleh Charlize Theron di film tahun 2015), dan menjawab pertanyaan terkait masa lalunya. 

Dia pertama kali muncul di Fury Road saat pidato Immortan Joe, di mana terungkap bahwa dia menangani logistik untuk benteng Joe dan secara khusus ditugaskan untuk mengangkut minyak dari Kota Gas ke Benteng. Dia berperan sebagai kapten perang Immortan Joe tetapi memberontak melawannya untuk menyelamatkan Lima Istri. 

Karakter Furiosa telah mendapat pujian dari para kritikus di seluruh dunia sebagai pahlawan aksi wanita kuat yang memperkenalkan ide-ide feminis ke dalam franchise tersebut.

Sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga

Di Fury Road, kita mengetahui bahwa Furiosa diculik saat masih kecil oleh Immortan Joe dan dipaksa untuk melayaninya. Dia tetap meremehkannya, sampai pada titik di mana dia membantu istri Joe melarikan diri dan akhirnya membunuhnya.

Furiosa: A Mad Max Saga, yang ditulis oleh George Miller dan Nick Lathouris, adalah sebuah prekuel, mengeksplorasi bagaimana Furiosa terjebak dalam web Immortan Joe. Berikut sinopsis plot resmi dari Warner Bros Pictures:

"Saat dunia runtuh, Furiosa muda direnggut dari The Green Place of Many Mothers dan jatuh ke tangan Biker Horde yang dipimpin oleh Warlord Dementus. Selama di gurun, mereka menemukan Benteng yang dipimpin oleh The Immortan Joe. Sementara itu Ketika dua Tiran berperang demi dominasi, Furiosa harus bertahan dari banyak cobaan saat dia menyusun cara untuk menemukan jalan pulang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para pemeran Furiosa: A Mad Max Saga

Charlize Theron memerankan Furiosa di Fury Road, tetapi dengan Furiosa: A Mad Max sebagai prekuelnya, diperlukan aktris yang lebih muda untuk mengambil peran tersebut. Posisi itu diisi oleh Anya Taylor-Joy. 

Taylor-Joy mendapatkan peran terobosan pertamanya di The Witch pada tahun 2015 dan sejak itu diikuti dengan peran-peran utama seperti Split, Thoroughbreds, Emma, The Queen's Gambit, Last Night in Soho, The Northman, Peaky Blinders, The Menu dan pengisi suara Putri Peach dalam Film Super Mario Bros.

Chris Hemsworth juga dikonfirmasi dan mengambil peran penjahat sebagai panglima perang Dementus. Hemsworth tentu saja terkenal karena memerankan Thor di Marvel Cinematic Universe.

Pemeran baru lainnya adalah Tom Burke (The Wonder, Mank), yang juga memainkan peran penjahat. Aktor Mad Max: Fury Road, Angus Sampson dan Nathan Jones juga diyakini akan mengulangi peran mereka sebagai Mekanik Organik dan Rictus Erectus.

George Miller juga telah mengonfirmasi bahwa Quaden Bayles, seorang anak laki-laki Pribumi Australia dengan Dwarfisme yang menjadi viral setelah permohonan emosionalnya menentang penindasan, memiliki peran dalam film tersebut, setelah kemunculannya di Miller's Three Thousand Years of Longing.

Sutradara Furiosa: A Mad Max Saga

George Miller menyutradarai dan ikut menulis Furiosa: A Mad Max Saga, melanjutkan karyanya menyusun franchise Mad Max yang luas. Miller juga ikut memproduseri film tersebut bersama Doug Mitchell. 

Furiosa: A Mad Max Saga telah dapat ditonton di bioskop-bioskop kesayangan Anda sejak Rabu (22/5/2024).

3 dari 4 halaman

Anya Taylor-Joy Akhirnya Pamer Potret Pernikahan Rahasia 2 Tahun Lalu, Tampil Menawan dengan Gaun Dior

Anya Taylor-Joy berbagi foto yang belum pernah dilihat sebelumnya dari pernikahan rahasianya pada 2022. Sederet potret ini diunggah ke akun Instagram-nya pada perayaan tahun ke-2 pernikahannya dengan Malcolm McRae.

"Dua tahun lalu, saat April Mop, saya diam-diam menikahi sahabat saya di New Orleans," tulis bintang Queen’s Gambit itu di samping carousel foto dan video pernikahannya, Senin, 1 April 2024. "Keajaiban hari itu tertanam dalam setiap sel saya, selamanya. Selamat tahun kedua pernikahan sayangku ... Kamu orang paling keren."

 Foto pertama memperlihatkan aktris berusia 27 tahun itu memegang buket bunga saat memakai gaun pengantin Dior-nya, lengkap dengan veil panjang yang sampai menyapu lantai, rangkum PageSix, Rabu (3/4/2024). Di video, aktris Dune: Part Two itu mengangkat tangannya, memamerkan veil dan gaunnya, termasuk burung kolibri besar yang dijahit di bagian korsetnya.

"👗 disulam dengan indah dengan kisah cinta kami oleh @dior," tulis Taylor. Di foto lain, kedua mempelai duduk bersama teman-teman mereka saat veil besar menutupi mereka semua. Slide terakhir memperlihatkan dua kue yang menyerupai "jantung secara anatomi," catat outlet itu.

Taylor-Joy pun menyertakan video di Instagram Story, memperlihatkan ia dan McRae melahap kue. "N.B , itu kue jantung yang secara anatomi benar. Ya, saya adalah vampir Lestat," tambahnya, merujuk pada vampir fiksi, Lestat de Lioncourt dari serial The Vampire Chronicles karya Anne Rice yang berlatar di New Orleans.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Deretan Momen Chris Hemsworth Bicara Bahasa Indonesia yang Bikin Heboh, Lancar Berhitung Satu Sampai Sepuluh

Baru-baru ini, aktor Hollywood Chris Hemsworth membuat kejutan dengan tampil di sebuah iklan kocak untuk film terbarunya, Extraction 2 yang rilis di Netflix. Iklan tersebut menggandeng Sartika, seorang ibu yang beberapa tahun lalu viral setelah diwawancara jurnalis soal kasus penemuan jenazah dalam gentong.

Para pecinta film pun sukses dibuat ngakak dengan kehadiran ibu Sartika dalam iklan Extraction 2. Awalnya, Ibu Sartika mengomentari kehebohan properti untuk iklan film tersebut yang diletakkan di beberapa titik kota Jakarta.

Di ujung video, Ibu Sartika dibuat seolah berinteraksi dengan Chris Hemsworth. "Lah, masih hidup lo?" tanya Ibu Sartika. "Masih hidup, dong!" sahut aktor asal Australia itu dengan bahasa Indonesia yang terdengar jelas.

Momen tersebut bukanlah yang pertama kalinya bagi Chris Hemsworth dalam berbincang dengan bahasa Indonesia. Sebelumnya, terdapat sejumlah momen yang memperlihatkan Chris lancar menggunakan bahasa Indonesia hingga menghebohkan publik Tanah Air. Apa saja momen itu? Berikut beberapa di antaranya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.